Titi Kamal Datang ke Palembang Nobar Film Sesuai Aplikasi di Palembang Indah Mall

Pemeran utama film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal berkesempatan hadir di Palembang pada penayangan perdananya, Kamis (6/12/2018).

Titi Kamal Datang ke Palembang Nobar Film Sesuai Aplikasi di Palembang Indah Mall
SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA
Pemeran utama film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal Ichal Kate yang hadir di Palembang pada penayangan perdananya, Kamis (6/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.co, Tresia Silviana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Film Sesuai Aplikasi serentak tayang diseluruh bioskop Indonesia, Kamis (6/12/2018).

Film 'Sesuai Aplikasi' disutradarai oleh Adink Liwutang atau yang akrab disapa Alwin Adink.

Alwin Adink bersama Agasyah Karim, Khalid Kashogi, serta Ronny Irawan bekerja sama untuk menulis skenario dalam film 'Sesuai Aplikasi'.

Film 'Sesuai Aplikasi' dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Ernest Prakasa, Titi Kamal, Valentino Peter, Lolox, Dayu Wijanto, Kamasean, Arief Didu, Babe Cabita, Asri Welas, hingga Gibran Rakabuming Raka.

Pemeran utama film Sesuai Aplikasi, Titi Kamal berkesempatan hadir di Palembang pada penayangan perdananya, Kamis (6/12/2018).

Tak hanya Titi Kamal, pemain film Sesuai Aplikasi Ichal Kate juga ikut ke Palembang.

Titi Kamal mengatakan jika perannya di film Sesuai Aplikasi ini sedikit berbeda dengan film-film sebelumnya karena banyak sekali karakter yang ia perankan.

"Menyatukan banyak karakter salah satu kesulitan yang saya hadapi di film Sesuai Aplikasi ini. Tapi itulah serunya," ucap Titi Kamal saat ditemui Sripoku.com di Pempek Beringin Palembang.

Walaupun sulit, Titi Kamal juga mengaku jika perannya sebagai Sofiyah di film Sesuai Aplikasi ini merupakan pelampiasan.

Halaman
123
Penulis: Tresia Silviana
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved