Sriwijaya FC Update

Laga Hidup Mati Sriwijaya FC Versus Mitra Kukar Jumat 30 Nopember. Sama-sama Punya Beban Berat

Laga hidup dan mati harus dilakoni oleh Sriwijaya FC, menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Laga Hidup Mati Sriwijaya FC Versus Mitra Kukar Jumat 30 Nopember. Sama-sama Punya Beban Berat
Kolase Sripoku.com
Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera dan pelatih Mitra Kukar Dahmad Darmawan 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Laga hidup dan mati harus dilakoni oleh Sriwijaya FC, menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Jumat (30/11/2018).

Betapa tidak, Laskar Wong Kito masih menggantungkan asa untuk berlaga di Liga 1 musim depan, melalui 2 laga sisa ini.

Skuat yang ditukangi Angel Alfredo Vera ini masih mengantongi 36 poin di pekan ke-32 Liga 1 2018 ini. Hal itu belumlah cukup, apalagi perolehan poin segitu ‘hanya’ mengantarkan Sriwijaya FC ke zona degradasi, posisi ke-16.

Tentunya, untuk merangkak naik ke posisi selanjutnya Hyunkoo dan kolega masih harus menyapu bersih 2 pertandingan sisa, agar benar-benar bisa mengamankan posisi klasemen.

Jika gagal, maka peluang mereka terdegradasi makin lebar.

“Semua pemain punya motivasi,semua berfikir bagaimana kita bisa dapat 3 poin besok,” ujar Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera Kamis (29/11/2018).

Pelatih berpaspor Argentina ini mengaku, performa anak asuhnya mulai naik dari beberapa laga belakangan. Tinggal lagi, bagaimana mental mereka dalam pertandingan akhir di laga kandang ini.

Menghadapi Mitra Kukar, timnya tentu waspada pada lini depan mereka yang terlihat solid. Beberapa personel Naga Mekkes ini menjadi ancaman, sebut saja Fernando Rodriguez, Saepulloh Maulana hingga Aldino Herdianto dan lain-lain.

Bahkan, Saepulloh Maulana dan Mauricio Leal yang notabenenya seorang stopper, juga memiliki prestasi untuk mencetak angka meski posisinya dari lini belakang. Seperti yang diketahui, keduanya merupakan mantan personel Sriwijaya FC dari musim 2016 hingga 2017 lalu.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved