Berita Palembang

Daftar SPBU Buka 24 Jam di Wilayah Seberang Ulu Palembang

Jadi khusus wilayah Seberang Ulu totalnya ada 6 SPBU yang beroperasi selama 24 jam penuh dan terbagi 3 wilayah, 2 di Palju, 2 Kertapati

Daftar SPBU Buka 24 Jam di Wilayah Seberang Ulu Palembang
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
SPBU Tangga Takat beroperasi 24 jam penuh di wilayah Plaju Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menyebar di wilayah Kota Palembang.

Kegiatan Pertamina yang dalam menyelenggarakan pengisian bahan bakar di bidang energi dan petrokimia ini terbagi ke dalam dua sektor wilayah, yaitu Seberang Ulu dan Ilir.

Meski demikian, dengan banyaknya SPBU atau pom bensin yang tersebar di kota pempek ini tidak sedikit yang tidak mengetahui bahwa tempat mengisinya Bahan Bakar Minyak (BBM) ini beroperasi 24 jam.

HD: Keselamatan Kerja Harus jadi Prioritas

Pantauan Sripoku.com (27/11/2018) khusus di wilayah Seberang Ulu Palembang, ada beberapa pom bensin yang beroperasi 24 jam.

Seperti diketahui, pom b0ensin di sepanjang Jalan A Yani Palembang berjumlah 3 SPBU, yang di kenal SPBU Jaya Indah, letaknya pas sebelah Kantor Transmigrasi, SPBU Tangga Takat, SPBU Simpang Tiga dan SPBU Simpang Bakaran.

Namun, dari ke 4 SPBU wilayah Plaju ini hanya SPBU Tangga Takat yang beroperasi 24 jam.

Borneo Bekuk Persela 3-2, Lewat Penalti Conti Usai Loris dan Hamisi Dikartumerah

Kemudian, SPBU sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim, seperti di SPBU Simpang Tugu KB, SPBU Saylendra dan SPBU Pal 7 dan SPBU simpang Jembatan Ogan.

Namun demikian, hanya SPBU Pal 7 dan SPBU Simpang Jembatan Ogan yang beroperasi 24 jam.

Sedangkan SPBU di wilayah KH Gubernur Bastari, ada SPBU OPI dan SPBU mengarah ke jalan Tol Palindra yang sama-sama beroperasi 24 jam penuh.

Jadi khusus wilayah Seberang Ulu totalnya ada 6 SPBU yang beroperasi selama 24 jam penuh dan terbagi 3 wilayah, 2 di Palju, 2 Kertapati dan 2 di kawasan Jakabaring Palembang.

Perlukah Andik Vermansah Berlabuh Ke Persebaya? Berikut data statistik 4 pemain Persebaya Lainnya

Deni, salah satu warga yang biasa pekerja pada malam hari menuturkan, jika dirinya sedikit kesulitan mencari Pom Bensin yang beroperasi 24 jam.

"Kalau ditengah kota agak susah mencari SPBU yabg beroperasi penuh, karena itu sebelum berangkat kerja jam 10 malam, saya mengisi BBM dulu di wilayah kertapati Palembang," jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved