Sriwijaya FC Update

Usai Latihan Rutin, Tim Sriwijaya FC Mendadak 'Diserbu' Anak-anak Penggemar Bola

Beberapa anak juga meminta tanda-tangan di jersey mereka dari para pemain seperti Esteban Vizcarra, Alan Hendrique, dan lain-lain.

Usai Latihan Rutin, Tim Sriwijaya FC Mendadak 'Diserbu' Anak-anak Penggemar Bola
SRIPOKU.COM/RESHA
Para anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Pusri NPK saat berfoto bersama personel Sriwijaya FC, usai latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya Senin (19/11/2018) sore 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- -Usai melakoni latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang Senin (19/11/2018) sore, tim Sriwijaya FC mendadak ‘diserbu’ oleh puluhan anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB). Mereka yang berasal dari klub SSB Pusri NPK itu nampak antusias berfoto bersama para personel Laskar Wong Kito itu.

Mereka yang masih berusia belasan tersebut, usai diajak foto bersama mulai ‘memburu’ pemain idolanya masing-masing untuk diajak berswafoto bersama. Tak ketinggalan, para orangtua yang sedari tadi menunggui mereka juga ikut mengabadikan momen bersama idolanya tersebut.

Bahkan, beberapa anak juga meminta tanda-tangan di jersey mereka dari para pemain seperti Esteban Vizcarra, Alan Hendrique, Teja Paku Alam dan lain-lain. Para personel Sriwijaya FC juga dengan antusias tinggi melayani para penggemar cilik tersebut.

Baca: Polres OKI Amankan Bapak dan Anak Pemilik Senpi dan Sabu-sabu

Baca: Umuh Muchtar: Tuduhan Suap Pemain Persib Itu Sangat Biadab

“Mereka memang menonton latihan Sriwijaya FC untuk memberi semangat, selain memang pemain tersebut idola mereka,” ujar Ida yang mengetuai anak-anak tersebut.

Para pemain tampak senang melayani mereka meskipun tengah lelah karena baru saja menjalani latihan keras yang dikomandoi oleh sang pelatih kepala, Alfredo Vera. Menurut satu dari sekian pemain, Teja Paku Alam, dirinya bersyukur penggemar cilik tersebut masih mendukung mereka meski saat ini tim tengah dalam keadaan terdesak.

“Semoga mereka menjadi pemain Sriwijaya di masa depan,” ucapnya diamini oleh anak-anak SSB Pusri NPK tersebut. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved