Berita OKUT

Berita OKUT: Tingkatkan Integritas dan Mutu Pelayanan, RSUD Martapura Gelar Bimtek

Dalam rangka meningkatkan integritas dan mutu pelayanan, RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur melaksanakan Bimbingan Teknis

Berita OKUT: Tingkatkan Integritas dan Mutu Pelayanan, RSUD Martapura Gelar Bimtek
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bimtek yang digelar RSUD Martapura dalam rangka mendukung akreditasi, Rabu (14/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA-- Dalam rangka meningkatkan integritas dan mutu pelayanan, RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) komunikasi efektif.

Bimtek tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung akreditasi RSUD Martapura serta untuk meningkatkan mutu pelayanan publik dengan jumlah peserta sebanyak 165 orang yang terdiri dari perawat, dokter beserta staf Rabu (14/11/2018).

Direktur RSUD Martapura Kabupaten OKU Timur Dr Dedy Damhudy mengatakan, untuk mendukung akreditasi pihaknya harus melakukan empat pelatihan dasar seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Bantuan Hidup Dasar (BHD), komunikasi efektif, dan Pencegahan Pengendalian Infeksi (PPI).

"Tinggal pelatihan PPI yang belum dilaksanakan namun kemungkinan secepatnya akan dilaksanakan. Tujuan lain Bimtek ini, untuk memahami karakteristik diri sendiri dan orang lain serta membangun hubungan yang lebih efektif melalui komunikasi," katanya.

Selain itu kata dia, pelatihan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan penyampaian informaai verbal dan non verbal serta meningkatkan pelayanan melalui komunikasi yang baik dari petugas pelayanan.

Baca: Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Pulsa Ke Semua Operator GSM

Baca: Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Melangkah ke Babak Kedua Lewat Straight Game

=====

Penulis: Evan Hendra
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved