Berita Persib

Ketika Jonathan Bauman Meminta Maaf Pasca Kartu Merah dan Persib Pun Kebobolan di Menit Akhir

Ketika Bauman Meminta Maaf Pasca Kartu Merah dan Persib Pun Kebobolan di Menit Akhir

Ketika Jonathan Bauman Meminta Maaf Pasca Kartu Merah dan Persib Pun Kebobolan di Menit Akhir
Istimewa
Jonathan Bauman 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ketika Bauman Meminta Maaf Pasca Kartu Merah dan Persib Pun Kebobolan di Menit Akhir, makna dari kata minta maafnya dalam pertandingan tersebut ketika Persib Bandung harus menerima kekalahan dan merelakan tahtanya direbut PSM Makassar.

Seperti terlihat, Penyerang Persib Jonatan Bauman menghadap Bobotoh beserta pelatih Mario Gomez dan Supardi saat kedatangan mereka di Bandung, Kamis (25/10/2018) yang disambut para fans. Bobotoh memberikan dukungan moril kepada tim usai tak mendapat hasil baik di empat tour mereka menjalani partai usiran dan laga tandang dalam masa sanksi.

Joni–begitu Bauman dipanggil–tak menyangka tim akan disambut di tengah hujan saat kedatangan dengan antusias banyak fans, ia ucap terimakasih. Ia tak lupa menghaturkan maaf atas kartu merahnya saat menghadapi PSM kemarin.

“Terimakasih atas dukungan kalian, ini buat kita lebih termotivasi kedepan. Saya minta maaf atas kartu merah kemarin,” kata Joni dihadapan Bobotoh seperti dilansir dari simamaung.com.

Suntikan motivasi petang itu akan membuat motivasi tim terbakar. Ia bakal maksimal di laga selanjutnya saat kembali come back dari hukuman kartu merah kemarin. Bauman akan kembali bermain di pertandingan melawan Bhayangkara FC, sekaligus kembalinya Ezechiel N’Douassel yang bersamaan selesai menjalani sanksi lima pertandingan.

“Saya akan kembali nanti di pertandingan dengan motivasi lebih. Kami akan tetap berjuang di pertandingan tersisa untuk meraih hasil terbaik dan juara,” katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved