Pilpres 2019

RN-PAS Sumsel Rumuskan Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi di Sumsel

Ketua RN-PAS Sumsel Ustad H Mohamad Jamil SH MSi menyatakan telah merumuskan Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo-Sandi

RN-PAS Sumsel Rumuskan Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi di Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) Provinsi Sumsel Ustad H Mohamad Jamil SH MSi (ketiga dari kanan) bergandengan tangan bareng para relawan RN-PAS, , Rabu (3/10/2018). 

RN-PAS Sumsel Rumuskan Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi di Sumsel

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyadari Provinsi Sumatera Selatan menjadi salah satu daerah yang paling strategis atau vital di Indonesia, Ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi (RN-PAS) Provinsi Sumsel Ustad H Mohamad Jamil SH MSi menyatakan telah merumuskan Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo-Sandi jelang Pilpres 2019 mendatang.

"Untuk itu kami Relawan Nasional Prabowo-Sandi Sumatera Selatan, dengan secara sadar dan sungguh-sungguh menyusun serta merumuskan langkah-langkah strategis untuk mensukseskan kemenangan Prabowo-Sandi sebagai pasangan calon Presiden-Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, yang kami nyatakan sebagai Sapta Gerakan Strategis Kemenangan Prabowo Sandi," ungkap Ustad H Mohamad Jamil SH MSi, Rabu (3/10/2018).

Adapun langkah-langkah strategis yang dimaksud itu meliputi: menyiapkan, merancang dan menyusun Tim Pemenangan berdasarkan zona, rayon dan kabupaten/kota di seluruh Wilayah Prov Sumsel.

Dengan rangkaian struktur organisasi atau kewenangan sebagai berikut: terdiri atas 4 zona, 7 rayon dan 18 kabupaten/kota.

Ditargetkan 4 Zona dan 7 rayon rampung terbentuk paling lama akhir Oktober 2018.

Sedangkan perangkat organisasi 18 kabupaten kota telah terbentuk awal Oktober.

Tim pemenangan hingga simpul kecamatan dan desa harus nyata keberadaannya akhir Desember yang menjadi kewajiban serta tanggung jawab Pengurus Kabupaten/Kota serta dalam pengawasan atau disupervisi oleh koordinator/lembaga di struktural di level Zona maupun Rayon.

Kemudian melaksanakan pemetaan suara berdasarkan Geopolitik, GeoSosial, GeoEkonomi, tingkat Pendidikan serta Trend Ideologis yang berkembang di Masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved