Sasar Kalangan Milenal Pegadaian Buka The Gade Kafe

Sasar Kalangan Milenal Pegadaian Buka The Gade Kafe, tempat nongkrong minum kopi hingga melakukan transaksi pegadaian.

Sasar Kalangan Milenal Pegadaian Buka The Gade Kafe
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Direktur Jaringan Operasional dan Penjualan PT Pegadaian, Danar Latri Setiawan bersama dengan Agus Kelana Asisten II Pemkot saat grand opening The Gade Kafe di kompleks ruko Palembang Square (PS), Kamis (28/09/2018). 

Sasar Kalangan Milenal Pegadaian Buka The Gade Kafe

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sasar kalangan anak muda, PT Pegadaian membuka The Gade Kafe yang menyatukan tempat nongkrong minum kopi hingga melakukan transaksi pegadaian.

Sebagain besar poduk pegadaian mulai dari gadai, kredit emas, gadai prima, arrum haji, tabungan emas, dan transaksinya dapat dilakukan di The Gade Kafe yang berada di kompleks ruko PS Mall ini.

Baca: Ngotot Ingin Pisah Setelah Cerai Lina Tiba-tiba Datangi Sule Minta Hal ini, Lihat yang Didapat

Baca: Gempa dan Tsunami di Palu, Selebgram Nurrani Ceritakan Suasana Mengerikan di Depan Rumahnya

Direktur Jaringan Operasional dan Penjualan, Danar Latri Setiawan mengatakan kafe tersebut merupakan cabang yang ke 18 dari rencana 29 cabang kafe serupa yang akan dibuka di seluruh Indonesia.

"Kami memang segaja membuka kafe ini dengan tujuan untuk mengakomodir kalangan muda, dan mendekatkan pegadaian pada kalangan milenial," ujarnya kepada Sripoku.com, Kamis (28/09/2018).

Ditambahkannya dengan adanya kafe yang dikelola oleh anak perusahaan tersebut bisa meningkatkan transaksi di pegadaian terutama dari kalangan anak muda.

"Dari total 11 juta nasabah Pegadaian 80 persen di antaranya merupakan kalangan muda yang mengunakan produk-produk Pegadaian. Jadi, memang agar transaksi lebih maksimal," tambahnya.

Baca: Hati-hati ! Kebiasaan Ngecek Sosmed Jelang Tidur, Berisiko Insomia Tiga Kali Lipat Loh

Baca: Makin Dini Usia Perokok, Makin Cepat Penyakit Kronis Datang

Danar melanjutkan, untuk jam operasional kafe mulai pukul 10 pagi sampai pukul 22 malam hari ini sehingga masyarakat yang tidak memiliki waktu luang di siang hari dapat melakukan transaksi di malam hari.

“Meskipun sampai malam semua produk gadai bisa dilayani baik gadai, kredit emas maupun layanan lainya bisa dilayani," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved