6 Hal Tentang Faldy Sisakan Duka Bagi Ahmad Albar, Sesal Nafa Urbach dan Deteksi Liver Sejak Dini

Kemudian Sea Gallael serta Fachry Albar, sebagai saudara keduanya sangat kehilangan, begitupun Ahmad Albar.

6 Hal Tentang Faldy Sisakan Duka Bagi Ahmad Albar, Sesal Nafa Urbach dan Deteksi Liver Sejak Dini
Fadli Albar 

SRIPOKU.COM-Faldy Akbar, putra kandung Ahmad Albar dari Rini S Bono, yang juga saudara tiri pebalap Sean Gallael berpulang. Meninggalkan Faldy, yang juga rocker ini menyisakan duka bagi Ahmad Albar.

Kemudian Sea Gallael serta Fachry Albar, sebagai saudara keduanya sangat kehilangan, begitupun Ahmad Albar.

Faldy merupakan Putra ketiga rock legendaris Indonesia, Ahmad Albar, dia menderita lever dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, dan meninggal disana pada Rabu (29/8/2018) sore.

Kepergian Faldy dalam usia yang masih muda inilah menyisakan duka, bagkan penyanyi dan pesinetron Nafa Urbach pun turut berduka, karena ada permintaan Faldy yang belum bisa dia wujudkan.

Seperti diketahui, Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram official @godblessrocks.  Dilansir oleh Sripo, mengucapkan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Faldy.

"Berita duka cita. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Ahmad Albar sore ini (29/8) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," tulis akun @godblessrocks pada Rabu (29/8/2018) malam.

Faldy kemudian dikebumikan tepat pukul 13.00 WIB, jenazah Faldy Albar dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Bahkan sang ayah Ahmad Albar dan Fachri turun ke liang lahat untuk memakamkan jenazah Faldy, diiringi kerabat dekatnya termasuk Rini sang ibu serta bibinya Camelia Malik.

Sembari tidak bisa menghilangkan kedukaannya, Ahmad Albar pun mengucapkan adzan di telinga sang buah hati untuk terakhir kalinya.

Sementara para pelayat membacakan ayat suci Al Quran.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved