Breaking News:

Berita Palembang

Dinilai Positif Soal Pertumbuhan Aset, BPR Palembang Sabet Infobank BPR Award

Bank BPR Palembang berhasil menyabet penghargaan Infobank BPR Award tahun 2018, Selasa (21/8/208). Bank BPR Palembang dinobatkan

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Direktur Utama Bank BPR Palembang Bank BPR Palembang saat menerima penghargaan Infobank BPR Award tahun 2018, Selasa (21/8/208). Bank BPR Palembang dinobatkan sebagai BPR dengan kinerja sangat bagus di kelompok kepemilikan Aset Rp 50 Miliar hingga Rp 100 Miliar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bank BPR Palembang berhasil menyabet penghargaan Infobank BPR Award tahun 2018, Selasa (21/8/208). Bank BPR Palembang dinobatkan sebagai BPR dengan kinerja sangat bagus di kelompok kepemilikan Aset Rp 50 Miliar hingga Rp 100 Miliar.

Direktur Utama Bank BPR Palembang, Armansyah menjelaskan penilaian kategori di Infobank BPR Award dibagi dalam beberapa kategori, yakni sampai Rp 25 Miliar, Rp 25-50 Miliar , Rp 50-100 Miliar, Rp 200-250 Miliar, Rp 250-500 Miliar, Rp 500 Miliar sampai Rp 1 Triliun dan Rp 1 Triliun ke atas.

"Bank BPR Palembang itu operasional 2016, nah mengambil data dari posisi Desember 2017 dan dalam rentang waktu tersebut kita bersyukur dinilai mempunyai kinerjanya sangat bagus dikalangan BPR se Indonesia," ujarnya, Rabu (22/8/2018) dalam keterangan resminya.

Armansyah menjelaskan sejak berdiri tahun 2016 silam, torehan kinerja pertumbuhan Aset Bank BPR Palembang memang mengalami pertumbuhan yang positif. Dimana saat ini total aset Bank BPR Palembang mencapai Rp 88 Miliar.

Baca: Putrinya Lakukan Pekerjaan ART, Begini Marahnya Gading Marteen Saat Gempita Dicap tak Punya Teman

Baca: Diduga Cemburu, Wanita di Palembang Ini Dianiaya Pacar yang Baru Dikenalnya

"Sebenarnya penilaian yang dilakukan Infobank itu banyak sekali diantaranya aset pertumbuhannya positif atau tidak, total aset, modal inti, CAR, NPL, Pertumbuhan kredit yang diberikan, ROA, ROE, pertumbuhan laba selama tahun berjalan, LDR, DPK, BOPO, dan lainnya, namun pertumbuhan total aset dan modal yang lebih tinggi mendapatkan penilaian, total skornya 87,"ujarnya.

Dengan raihan tersebut, lanjut Armansyah ini akan menjadi motivasi pengurus dan terus berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang.

"Kami berharap masyarakat bisa memilih bank yang bisa dijadikan mitra. Ini sebagai bentuk penilaian tersendiri dan menambah kepercayaan publik. Dan semoga setiap tahun bisa mendapatkan award," jelasnya.(cr26/rel)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved