Liga Indonesia 2018

Menang Besar dari PS Tira, Rahmad Darmawan Akui Anak Buahnya Profesional dan Punya Harga Diri

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menegaskan, jika skuat yang dibesutnya masih memiliki harga diri dan tetap profesional.

Menang Besar dari PS Tira, Rahmad Darmawan Akui Anak Buahnya Profesional dan Punya Harga Diri
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers usai laga menjamu PS Tira Jumat (6/7/2018) malam. SRIPOKU.COM/RESHA 

Laporan wartawan sripoku.com,RM Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menegaskan, jika skuat yang dibesutnya masih memiliki harga diri dan tetap profesional.

Hal tersebut dikatakannya, usai anak asuhnya menekuk PS Tira dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Jumat (6/7/2018).

“Mereka punya kehormatan, mereka punya harga diri, punya profesionalitas yang tak diragukan lagi. Selamat untuk pemain,” ujarnya usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini seolah ingin membuktikan jika Konate cs mampu bersikap professional di tengah kabar tak sedap yang menerpa tim.

Terbukti, mereka mampu menahan poin penuh saat menjamu tim berjuluk The Young Warrior itu dihadapan publik pendukungnya sendiri.

Hal ini juga yang menjadi catatan baginya sebagai pelatih, untuk terus dijaga sampai kompetisi berakhir.

Ia berharap setiap elemen yang mendukung klub dapat menjalankan tugasnya masing-masing, demi target yang dibebankan di awal kompetisi.

“Itu yang saya harapkan. Pemain tetap fokus, pemain tetap menjaga kehormatan, punya profesionalitas. Itu juga yang, sebenarnya ga ada masalah. Ini mengindikasikan, oke. Kita lakukan job desk masing-masing. Saya di kepelatihan, dan mudah-mudahan manajemen juga mensupport,” tegasnya.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berhasil mempertahankan poin penuh di kandang sendiri dengan skor 4-1. Gol pertama dibuka oleh Hamka Hamzah di menit-20.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved