Pemilihan Gubernur Sumsel

Pendistribusian Logistik ke 241 Desa dan Kelurahan di Ogan Ilir Berjalan Lancar dan Aman

Sebanyak 289.340 surat suara didistribusikan ke 16 kecamatan dan 241 desa dan kelurahan yang ada di Ogan Ilir.

Pendistribusian Logistik ke 241 Desa dan Kelurahan di Ogan Ilir Berjalan Lancar dan Aman
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam disaksikan langsung Ketua KPU Ogan Ilir Annahrir SAg melepas pendistribusian surat suara Pilgub Sumsel di masing-masing Kecamatan Desa dan Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Sumsel yang berlangsung beberapa hari lagi, KPU Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai mendistribusikan surat suara.

Pendistribusian surat suara berlangsung Senin pagi (25/6) dan dikawal langsung oleh petugas Kepolisian dan anggota TNI.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam nampak hadir dalam kegiatan pendistribusian surat suara.

Ketua KPUD Kabupaten OI, Annahrir SAg, MSi mengatakan, sebanyak 289.340 dari jumlah daftar pemilihan tetap 281.732 surat suara yang didistribusikan ke 16 kecamatan dan 241 desa dan kelurahan.

"Jadi untuk surat suara di setiap TPS sebanyak 817 di desa dan kelurahan tidak kekurangan logistik dan bisa berjalan dengan lancar. Alhamdulilah dari tingkat kabupaten sampai tingkat kelurahan tidak ada kendala apa pun dalam pendistribusian ini," katanya.

Sementara itu Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan pendistribusian logitik surat suara ini tidak akan lama lagi akan sampai ke setiap TPS di desa-desa dan kelurahan yang dikawal langsung oleh pihak TNI dan Polri.

"Saya berharap pada Pilgub ini bisa berjalan dengan lancar. Mari kita awasi jalannya Pilgub ini dan gunakan hak pilih jangan sampai golput, pilihlah sesuai hati nurani," ucapnya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved