Berita Palembang

Bioskop Masih Ramai Dikunjungi Warga, Incredible 2 Jadi Tontonan Favorit

Jumlah kunjungan pasca lebaran tak mengalami penurunan sama sekali, meskipun beberapa diantaranya sudah kembali bekerja.

Bioskop Masih Ramai Dikunjungi Warga, Incredible 2 Jadi Tontonan Favorit
istimewa

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski momen lebaran sudah lewat namun nyatanya, di hari terakhir libur cuti bersama kemarin, Selasa (19/6/2018) sejumlah area hiburan masih ramai dipadati pengunjung.

Salah satunya area Bioskop, seperti yang terpantau di kawasan Cinema XXI OPI Mall Jakabaring.

Marketing Communication OPI Mall, Wendy mengatakan, area bioskop memang menjadi salah satu favorit pengunjung yang datang ke OPI Mall, terlebih saat ini film bergenre fiksi/laga, Incredible 2 tengah diputar.

"Karena ini film adalah film keluarga dan anak-anak tentu pengunjung yang datang mayoritas bersama keluarga mereka. Dari pantauan kami bioskop selalu ramai bahkan sampai jam pemutaran terakhir sekitar pukul 20.30 dan selesai sekitar 22.30. Untuk itu petugas keamanan tetap standby sampai pengunjung tak lagi berada di area dalam mall," ujarnya

Menurut Wendy, jumlah kunjungan pasca lebaran tak mengalami penurunan sama sekali, meskipun beberapa diantaranya sudah kembali bekerja.

Hal ini dikarenakan momen libur cuti bersama ini berbarengan dengan libur sekolah, sehingga momentum libur sangat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk sekadar berjalan-jalan di pusat keramian.

"Kisaran pengunjung pasca lebaran kemarin masih di kisaran 20 ribu lebih pengunjung perharinya, mayoritas banyak yang memadati area bioskop," jelasnya.

Sementara itu, Selain area bioskop, wahana baru, Archery Robinhood yang dihadirkan di OPI Mall juga mendapat animo positif dari pengunjung.

Dengan cukup membayar Rp 30 ribuan untuk sekali main, pengunjung bisa berolahraga sekaligus menjadi wahana edukasi bagi anak-anak yang ingin belajar memanah.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved