Idul Fitri 1439 H

Momen Salat Ied, Bupati Muzakir Sai Sohar Pamitan dengan Masyarakat Muaraenim

Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta mewujudkan Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis

Momen Salat Ied, Bupati Muzakir Sai Sohar Pamitan dengan Masyarakat Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Muzakir dan ribuan warga Muaraenim melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Muaraenim, Jumat (15/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta mewujudkan Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera (SMAS), Pemerintah Kabupaten Muaraenim kembali menggelar Salat Idul Fitri 1439 H bersama di Masjid Agung Muaraenim, Jumat (15/6/2018).

Bertindak selaku Iman dan Khotib, H Mukhlis Bakri S.Ag MM dan Bilal Yulian Chaidir.

Pada Salat Ied kali ini, nampak juga Kepala Kejaksaan, Kapolres Muaraenim, Waka Polres Muaraenim, Kasat Lantas Polres Muaraenim, Asisten I Setda Muaraenim, Kepala Kemenag, Kadis Perhubungan, Kadin PU Bina Marga, dan pejabat teras Muaraenim lainnya serta ribuan warga Muaraenim.

"Diakhir masa jabatan saya, kami sekeluarga meminta maaf jika ada salah dan khilaf selama memimpin Kabupaten Muaraenim," ujar Bupati Muzakir yang akan meletakkan jabatan usai Idul Fitri 1439 H, Jumat (15/6/2017).

Baca: Salat Idul Fitri di Taman Kota Baturaja Berpayung Awan, Jemaah Khusyuk dan Nyaman 

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Salat Ied, Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar mengucapkan, bahwa atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada kaum muslimin muslimat dan masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Ia mengucapkan, semoga semua ibadah yang dilakukan pada Bulan Ramadan kali ini mencapai derajat ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kemudian di hari nan fitri ini juga semoga semuanya menjadi insan baik, handal dan berprestasi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara.

Dikatan Muzakir bahwa lima hari lagi, ia akan mengakhiri sebagai Bupati Muaranim.

Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini dan hari yang suci ini, sebagai insan yang bertaqwa atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf lahir bathin apabila dalam menjalankan tugas selaku kepala daerah terdapat kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved