Berita Palembang

Halo Device Plan Semakin Perkuat Perkembangan Dunia Digital Telkomsel di Kota-kota Indonesia  

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat terutama teknologi berbasis pilar Device Network, and Application (DNA)

Halo Device Plan Semakin Perkuat Perkembangan Dunia Digital Telkomsel di Kota-kota Indonesia  
Sripoku.com/Rangga Efrizal
Wakil Presiden Direktur & CEO Erajaya Group Hasan Aula dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (kiri-kanan) usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai program bundling HALO Device Plan, Jumat (18/5/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perkembangan dunia digital yang semakin pesat terutama teknologi berbasis pilar Device Network, and Application (DNA) membuat Telkomsel kembali melakukan gebrakan baru, yakni membuat Halo Device Plan.

Gebrakan tersebut ditandai dengan kerjasama antara Telkomsel dan Erajaya (PT Erajaya  Swasembada Tbk) dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula, Jumat (18/5/2018).

HALO Device Plan menjadi sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai keuntungan mulai dari extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN. 

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen perusahaan dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif.

Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, pihaknya juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat. 

Baca: Mimpi Basah Saat Puasa Apakah Batal, Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad Jika Sperma Keluar!

"Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami," ujarnya.

 Sukardi menambahkan, bahwa program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus  yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas,  yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Baca: Dijamu Buka Puasa di Griya Agung Palembang, Kepulangan Rara LIDA Disambut Antusias Para Penggemar

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan, sangat gembira dapat menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel untuk memberikan value added services kepada pelanggan.

Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group.

Baca: Setelah Isu Transgender & Hamil, Kali ini Lucinta Luna Mulai Cari Sensasi dengan Kenakan Hijab

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved