Customer Yakin Jaminan Layanan Aftersale Bikin Penjualan Wuling Trend Menjadi Naik

Jaminan layanan aftersale yang dipahami customer menjadi salah satu faktor trend naik penjualan unit mobil Wuling baik Confero maupun Cortez saat ini.

Customer Yakin Jaminan Layanan Aftersale Bikin Penjualan Wuling Trend Menjadi Naik
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Wuling memamerkan unit Confero. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jaminan layanan aftersale yang dipahami customer menjadi salah satu faktor trend naik penjualan unit mobil Wuling baik Confero maupun Cortez saat ini.

"Imej biasanya aftersale ketersedian spartpart dan service. Bedanya kita, Wulling selalu buka tersedia spartpart dan service. Customer itu setelah beli tanyanya servicenya kemana dan spartpartnya beli kemana. Wuling harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Kepercayaan timbul juga karena banyak pembiayaan Wuling kerjasama. Dengan DP yang cukup rendah. Itulah menumbuhkan kepercayaan," ungkap Hendra Surya, Branch Manager Wuling Motors di OPI Mall Auto Show 3.

Diakuinya, peminat mobil Tiongkok ini banyak, tak kalah dengan keluaran Jepang sehingga penjualan trendnya naik.

"Ada peningkatan. Dari target 40 unit, realisasi mencapai di kondisi sekarang 33-35 unit per bulan. Dengan produk baru itu sudah cukup banyak. Customer tak perlu khawatir, pengadaan ready unit, maupun spartpart yang selalu dibutuhkan selalu ada," kata Hendra.

Menurutnya untuk harga tertinggi Cortez tipe L-Luxe plus yakni Rp 275 juta.

Tipe yang ada sunroof, digital audio. Tersedia juga tipe L-Luxe, C-Luxe, dan C Luxe plus.

"DP bisa 15 persen syarat dengan ketentuan berlaku," pungkasnya.

Mobil wuling Cortez, masuk kedalam jajaran mobil MPV medium yang digadang bakal menyaingi mobil MPV medium lainnya yaitu Toyota Kijang Innova.

Dengan menawarkan sejumlah fitur – fitur yang umumnya telah disematkan kedalam mobil – mobil keluaran terbaru sekarang ini, akan tetapi untuk harga wuling cortez ini bisa dibilang masih sangat terjangkau.

Sehingga akan pas bagi anda yang sedang mencari mobil murah namun berkualitas.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved