Pemilihan Walikota Palembang

Paslon Nomor 4 Musi, Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Lebih Dahulu

Pasangan Musi berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terlebih dahulu guna mengangkat derajat masyarakat Palembang.

SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Mularis-Syaidina (Musi) dalam kampanye Akbar di BKB Palembang, Minggu (15/4) 

Laporan wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kampanye Akbar Paslon Mularis Djahri beserta Syaidina Ali yang diadakan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang berlangsung meriah.

Ribuan simpatisan dan kader partai hadir memenuhi setiap sudut BKB, Minggu (15/4).

Kemeriahan terlihat dari banyaknya bendera partai yang berkibar baik yang sudah terpasang maupun yang dibawa oleh para pendukung.

Koalisi tiga partai pendukung PPP, Hanura dan Golkar sepakat untuk mendukung pasangan Musi bertarung pada pilkada Kota Palembang.

Tidak lupa Seketaris Jenderal Partai Hanura yang hadir pada acara kampanye melakukan orasi politiknya dan mengajak masyarakat yang hadir untuk terus mensosialisasikan kepada sanak keluarga dan tetangga untuk memilih pasangan Musi pada 27 Juni mendatang.

"Hari ini adalah momentum kita menuju Palembang baru. Harapan akan dapat mewujudkan cerdas kotanya, sejahtera rakyatnya. Saudara-saudara datang kesini tanpa dibayar dan dimobilisasi. Artinya ada harapan baru dari warga kota Palembang. Banyak masalah yang kita hadapi, kemacetan, banjir, pengangguran. Untuk itu pemimpin baru akan mengatasi persoalan tersebut.," ujarnya.

Sudding yang hadir guna memastikan masyarakat Palembang untuk memilih kader terbaik partai Hanura tersebut.

Menurutnya, Mularis merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai yang didirikan oleh Wiranto 11 tahun lalu.

"Mularis adalah politisi dan pengusaha sukses. Ia tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakatnya. Sedangkan Syaidina adalah seorang birokrat yang handal. Kedua calon pemimpin adalah kedua orang yang baik, beliau adalah kader terbaik. Jangan ada keraguan untuk menjatuhkan pilihan. cobloslah nomor 4 pada 27 Juni mendatang," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved