Pemilihan Walikota Palembang

Blusukan di Pasar Sungki Kertapati, tak Disangka Begini Sambutan Warga Terhadap Mularis

Masih dalam suasana Kampanye dialogis yang dilakukan oleh pasangan Mularis Djahri beserta Syaidina Ali (Musi)

Blusukan di Pasar Sungki Kertapati, tak Disangka Begini Sambutan Warga Terhadap Mularis
Sripoku.com/Rangga Efrizal
Mularis dihadang ibu-ibu untuk Berswafoto bersama di pasar Keramasan, Kertapati, kota Palembang, Rabu (21/3/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Masih dalam suasana Kampanye dialogis yang dilakukan oleh pasangan Mularis Djahri beserta Syaidina Ali (Musi).

Kali ini kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang periode 2018-2023 melakukan blusukan ke Pasar Keramasan, Simpang Sungki yang terletak di Jalan Abi Kusno, Kertapati, Kota Palembang, Rabu (21/3/2018).

Dalam blusukannya Musi yang kompak seperti biasa menggunakan setelan baju putih dengan celana dasar menyapa warga Kertapati yang sedang berbelanja dan berjualan di pasar tersebut.

Suasana pasar yang dipenuhi oleh kaum hawa tersebut membuat suasana pasar semakin meriah.

Hal ini karena, ibu-ibu yang sedang berbelanja langsung mengajak Mularis untuk berswafoto bersama.

"Pak foto dulu, buat kenang-kenangan sama Pak Mularis dan Pak Syaidina," ujar ibu-ibu yang mengerumuni kedua pasangan saat turun dari mobil.

Kedatangan kali ini ke Pasar Simpang Sungki dimanfaatkan oleh kedua pasangan untuk menyapa secara langsung pembeli dan pedagang yang memang sudah menanti kedatangannya.

"Pak, pak, sini pak, mampir liat dagangan kami pak, kami doakan bapak menang," ujar para pedagang yang berjualan di depan pasar yang terletak di depan Masjid And Nur tersebut.

Para pedagang berharap dengan kedatangan calon walikota dan wakil walikota tersebut dapat mengetahui persoalan pasar Simpang Sungki.

"Saya sebagai pedagang inginnya untuk calon walikota Palembang untuk segera memperbaiki jalan di pasar serta menata pasar disini lebih baik. Agar yang berjualan dan berbelanja menjadi nyaman," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved