pedagang

Pedagang Pakaian Buka Hingga Malam

Sejak dibuka pasar kuliner malam hari, sejumlah pedagang pakain mau ikut membuka toko malam hari di Lorong Basah, Palembang

Pedagang Pakaian Buka Hingga Malam
IST
NIKMATI SATE--Pengunjung nikmati Sate di Night Culinary Lorong basah, Palembang, Sabtu (10/2) 

SRIPOKU, PALEMBANG--Kawasan Lorong Basah saat ini telah disulapmenjadi kawasan yang lebih rapi. Bahkan, telah dijadikandestinasi wisata baru pada malam harinya, dengan dibukanya Night Culinary Market.
Tak hanya menghasilkan keuntungan bagi pedagang di Lorong BasahNight Culinary Market. Nyatanya, berdampak positif pada pendapatan para pedagang saat siang hari.
Hal itupun diamini olehAde, salah satu pedagang sandal dan sepatu. Menurutnya, semenjak dirapikannya Lorong Basah, membuat pengunjung ramai berdatangan di kawasan tersebut.
Bahkan, Ade bersama pedagang pakaian lainnya, berinisiatif membuka toko hingga malam hari. "Biasanyakan hanya sampai sore saja tutup. Sekarang kami punya inisiatif mau buka sampai malam.
Ada lebih dari 10 toko yang sepakat mau buka sampai malam," katanya. Ade mengaku, jika nantinya dapat berjualan hingga malam hari, ia berharap penghasilannya akan lebih bertambah lagi.
Selama Lorong Basah ini dirapikan, omzet penjualannya dapat meningkat dua kali lipat. "Apalagi kalau jualan sampai malam. Mudah-mudahan rezekinya dari sini. Semenjak dirapikann memang orang-orang penasaran banyak yang mau ke sini," terangnya.
Sementara PJs Walikota Palembang, Akhmad Najib saat melakukankunjungan ke Lorong Basah mengatakan, setelah kawasan inidirapikan, ia berharap agar para pedagang dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan lokasi tersebut.
Dengan menjaga kenyamanan, Najib memastikan akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan berkunjung ke kawasan tersebut, yangotomatis akan menambah pemasukan bagi para pedagang.

Editor: Rustam Imron
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved