Maraknya Perselingkuhan, Begini Tips Agar Suami atau Istri Tidak Selingkuh

Suami yang bisa menjadi contoh untuk keluarga tentu akan membuat istri merasa bangga dan bahagia, sehingga ia tidak akan mungkin lari dari suaminya.

Maraknya Perselingkuhan, Begini Tips Agar Suami atau Istri Tidak Selingkuh

SRIPOKU.COM-- Tidak ada yang bisa menjamin pasangan atau bahkan diri kita sendiri terbebas dari jerat perselingkuhan yang dibuat sedemikian rupa oleh syetan.

Syetan tidak akan pernah berhenti mengusik dan menjerumuskan umat nabi Muhammad, salah satunya dengan cara menghancurkan rumah tangga dengan cara perselingkuhan.

Saat ini jeratan syetan makin nyata dan terlihat jelas dalam menjerumuskan kita pada hal-hal yang dilarang.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Dunia maya yang semakin bertebaran, wanita cantik yang semakin banyak bermunculan tanpa hijab di berbagai media, pergaulan yang semakin bebas memudahkan syetan untuk menjatuhkan dan menjerumuskan kita.

Maka berhati-hatilah, jangan berani sedikitpun mendekati zina, karena perselingkuhan itu bisa berawal dari zina hati, zina mata, maupun anggota tubuh lainnya.

Jaga pandangan, perkuat iman, dekatkan diri pada Yang Maha Kuasa dan banyak berdzikir kepada Allah SWT.

s

Salah satu nikmat yang Allah berikan kepada kita didalam kehidupan ini ialah Allah menciptakan kita berpasang-pasangan.

Dalam surat Yasin ayat 36 Allah berfirman:

“Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui“

Setelah Allah menciptakan segala sesuatu itu berpasang-pasangan, maka Allah menetapkan aturan permainan untuk seluruh makhluknya.

Halaman
1234
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved