NEWS VIDEO SRIPO

Tunggangi Camry Pengusaha Muda Ini Merasa Malu Ini Penyebabnya

Yang pasti, pengalaman ini membuat Boy terkadang merasa malu karena saking banyaknya pasang mata yang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Mengendarai Toyota Camry di jalanan Palembang terkadang membuat H M Rudiansyah SE senyum-senyum sendiri.

Ketika terjebak macet, pria 30 tahun ini merasa dirinya banyak ditatap pengendara di sekeliling. Padahal, ketika mengendarai mobil lain, pengalaman ini tak pernah ia rasakan.

Boy, begitu sapaan akrab pengusaha di bidang distribusi ikan laut ini, mengaku entah apa alasannya pengalaman itu bisa didapat setiap kali mengendarai mobil setengah miliar rupiah tersebut.

Yang pasti, pengalaman ini membuat Boy terkadang merasa malu karena saking banyaknya pasang mata yang menatapnya.

"Sebab itu, kaca filmnya saya pertebal supaya bagian dalam nggak bisa terlihat. Jadi, mereka yang melihat cukup bagian luar, tak sampai melihat fisik yang mengendarai," kata pria yang bersama isterinya juga mengelola kuliner khas Palembang bernama Pempek Sulthan_Pindang Aghan ini, Minggu (26/11/2017).

Camry milik Boy sebagian besar sudah berubah dengan yang asli. Ada penambahan modifikasi yang dilakukan oleh suami dari Fifie Fitria Rizki ini.

Konsep yang ia bawa tak berbeda jauh dengan kelas yang sudah melekat di mobil ini, yaitu mewah dan elegan. Boy pun mempercayakan proses modifikasi hingga ke Kota Gudeg.

Dijelaskan Boy, untuk interior, dari jok, dashboard, hingga lantai semua sudah dimodifikasi. Ada penambahan konsep mini bar di seat belakang dan depan, sesuai dengan ciri konsep elegan pada umumnya.

Tak sampai di sana, Boy juga menambahkan audio system di dalam mobil. Rinciannya, interior mobilnya dilengkapi dengan Head unit Caska 7", monitor 7" ada delapan unit, sub Venom 12", speaker depan Venom 3W, speaker Coaxsial dua set, power monoblock Rockford, hingga televisi 24 inch.

Untuk eksterior, ada penambahan berupa Facelife 2010, Sunroof webasto L, body yang lebar, airsus, bodykit custom, cat merah, hingga motorize kap mesin. Sistem penerangan seluruhnya semua sudah dimodifikasi dengan teknologi canggih, salah satunya ada yang digerakkan dari Smartphone.

Halaman
12
Penulis: Refli Permana
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved