Setelah Meme Kini Muncul Lagu 'RIP Tiang Listrik' Yang Bikin Heboh Warganet. Denger Deh ?

Belum juga habis kajian itu, saat ini media sosial juga diramaikan oleh lagu " RIP Tiang Listrik " yang diunggah di Instagram.

capture youtube

SRIPOKU.COM - Peristiwa kecelakaan yang menimpa Setyo Novanto secara cepat menjadi perhatian publik.

Tetapi, perhatian itu ternyata tidak hanya tertuju pada Setya Novanto sebagai korban, tetapi juga tiang listik sebagai tempat terjadinya perkara.

Sontak, meme tentang tiang listrik itu jadi ramai di internet. Umumnya meme itu diisi guyonan sekitar tiang listrik yang dijadikan sebagai korban.

Bahkan juga, tagar yang menyerukan #SaveTiangListrik pernah beredar di Twitter. Tagar itu juga sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Belum juga habis kajian itu, saat ini media sosial juga diramaikan oleh lagu " RIP Tiang Listrik " yang diunggah di Instagram.

Tak hanya itu, rupanya kepedulian masyarakat akan tiang listrik yang dianggap sebagai 'korban' dalam kecelakaan ini memunculkan kreativitas seorang pria pemilik akun @yoganata_official di media sosial Instagram

 "Rip Tiang Listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik, semoga diberi ketabahan," tulis akun pria asal Bali tersebut. Lagu ini sendiri dibuat langsung oleh pria tersebut.

Sontak, video singkat itu berhasil menarik perhatian para warganet. Sampai berita ini dinaikkan, video itu sudah mendapatkan sekitar lebih dari 202.000 views.

Komentar dari para warganet juga membanjiri video itu.

Banyak yang mengapresiasi lagu itu karena dipandang sudah mewakili suara masyarakat. Tidak sedikit juga yang mengatakan pria itu mirip dengan Iwan Fals.

Made Kurniawan ; Terima kasih tiang listrik. Bisa jadi mulai hari ini tiang listrik jadi simbol melawan korupsi di Indonesia. Suksma Bli. #hiduptianglistrik

Akmal Yanuar ; Aliran nya iwan fals ni❤️

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved