Guru Lakukan Perbuatan Mesum dengan Siswa, Terbongkar dari Video Snapchat

Polisi mengatakan mereka kemudian menemukan sebuah catatan di rumahnya yang menjelaskan hubungannya dengan remaja tersebut kepada suaminya

Guru Lakukan Perbuatan Mesum dengan Siswa, Terbongkar dari Video Snapchat
net
samantha ciotta 

SRIPOKU.COM - Samantha Ciotta, seorang guru di Beaumont High School di Beaumont, California harus berurusan dengan polisi karena dituduh berhubungan seks dengan siswanya.

Hal ini diketahui setelah ia terlihat dalam video Snapchat yang diunggah oleh remaja laki-laki berusia 14 tahun tersebut pada Agustus 2017.

Seorang siswa lain mengaku melihat guru mereka, Ciotta, dalam tayangan itu.

Menurutnya, sang guru hanya mengenakan 'kemeja dan celana dalam.' Hal yang sama dikatakan oleh para siswa lainnya. Mereka bertanya apakah wanita yang terlihat di dalam tayangan di Snapchat itu memang guru mereka.

Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (17/10/2017), dalam dokumen pengadilan disebutkan bahwa remaja tersebut menjawab "iya" saat menanggapi pertanyaan temannya serta mengaku telah melakukan seks threesome di rumah Samantha.

Hasil gambar untuk samantha ciotta
 

Namun tidak disebutkan siapa lagi orang yang ada dalam aktifitas seks tersebut, apakah murid atau orang dewasa. Setelah menonton video Snapchat si remaja, siswa yang lain memberi tahu orang dewasa yang kemudian dilaporkan pada Child Protective Services, layanan perlindungan anak.

Ciotta ditangkap pada September 2017, setelah dicurigai memiliki hubungan seksual dengan anak laki-laki tersebut selama beberapa bulan.

Polisi mendapatkan surat perintah untuk melakukan penggeledahan di rumahnya.

Di dalam, mereka menemukan sebuah catatan robek yang ditujukan pada suaminya yang merinci hubungannya dengan anak laki-laki itu. Menurut penyelidikan polisi, Ciotta menaruh minat khusus pada anak tersebut sejak tahun 2015.

The 32-year-old mother-of-two took a keen interest in the 14-year-old and acted as his advocate, according to his relatives. She is pictured with one of her sonsĀ 

Samantha Ciotta berpose dengan seorang murid berusia 14 tahun.
Halaman
123
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved