Pemuda Pancasila Sumsel Gelar Muswil

Rencananya, kegiatan Muswil ke VI tersebut akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP), KRMH Japto Soerjosoemarno, SH

Pemuda Pancasila Sumsel Gelar Muswil
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ketua panitia, M. Hidayat, di dampingi Dewi Gumay saat rapat kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan 7-8 Juli mendatang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dlaamangka menyukseskan kegiatan musyawarah wilayah (muswil) Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan 7-8 Juli mendatang, puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan rapat bersama, Rabu (5/7/2017).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua MPW Sumsel, Yansuri, yang dihadiri unsur majelis pimpinan organisasi (MPO) dan lembaga otonom ini membahas kesiapan penyelenggaraan muswil Pemuda Pancasila yang di pusatkan di Kota Palembang dan rencananya akan dilaksanakan di lapangan gedung DPRD Sumsel.

“Kami siap mendukung program pemerintahan. Kami tidak berpihak dengan partai mana pun atau berpihak dengan pihak mana pun. Kami ini merupakan organisasi anak tiri dengan tujuan untuk mempersatukan Pancasila,” ungkapnya.

Ketua panitia, M. Hidayat, didampingi Dewi Gumay mewakili Srikandi Pemuda Pancasila, mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya meminta agar seluruh kader bersatu membangun kebersamaan agaracara muswil ini agar dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Rencananya, kegiatan Muswil ke VI tersebut akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP), KRMH Japto Soerjosoemarno, SH beserta rombongan, guna menyukseskan agenda pemilihan Ketua MPW Sumsel dan koordinasi yang baru periode 2017-2010.

Banyaknya PAC di Sumsel datang sebagai peserta, panitia menyiapkan 2000 orang karena ini muswil 3 tahun sekali.

“Selain hotel, kami juga menyiapkan gedung KNPI untuk kader beristirahat,” katanya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved