NEWS VIDEO SRIPO

Dodi Reza Nyanyi Bersama Suporter:Doakan Saya Amanah dan Selalu Jaga Sriwijaya FC

"Senin, saya dilantik jadi Bupati,dan tetap amanah menjaga SFC, kita besarkan suporter dan kita besarkan SFC.

Dodi Reza Nyanyi Bersama Suporter:Doakan Saya Amanah dan Selalu Jaga Sriwijaya FC
SRIPOKU/HENDRA KUSUMA
H Dodi Reza Alex Noerdin 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ada yang istimewa dalam Ulang Tahun Sriwijaya Mania ke-12 di
Gedung KNPI Sumsel, Minggu (21/5), karena dihadiri langsung ribuan anggotanya dari berbagai kota besar di Indonesia, Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex dan mantan Gubernur Syahril Oesman.

Dalam sambutannya, Dodi berharap sesuai dengan usianya, Sriwijaya Mania Holigan semakin dewasa dan mandiri.

"Pertama dalam mendukung SFC, baik menang mau kalah, karena sangat penting menjaga mental tim, artinya jika menang, jangan dimanja dan terlalu dielu-elukan, jika kalah tetap support," ujar Dodi.

Adapun yang kedua, menurut Dodi, Sriwijaya Mania makin dewasa dan mandiri, itu terlihat dari aksi-aksi mereka dalam mendukung SFC.

Juga merupakan slogan yang sangat bagus, demi mendukung Sriwijaya FC. Sriwijaya Mania adalah aset yang tidak bisa dipisahkan dari SFC."Ketiga bersikap dewasa dalam artian mari bekerjasama menjaga ketertiban lingkungan dan masyarakat, terutama keamanan saat SFC bertanding," ujar Dodi.

Dia tidak lupa mengundang perwakilan suporter untuk datang pada acara Pelantikannya Sebagai Bupati Muba di PSCC Senin (22/5).

"Senin, saya dilantik jadi Bupati,dan tetap amanah menjaga SFC, kita besarkan suporter dan kita besarkan SFC. Kita jadikan SFC sebagai klub yang paling disegani di tanah air. Saya mengundang seluruh pemain untuk hadir pemain dan suporter di PSCC, saya mengundang Sriwijaya Mania, perwakilan untuk datang
dalam acara pelantikan," ujarnya.

Sementara itu, Eddy Ismail mengucapkan terimakasih atas kedatangan Presiden Klub H Dodi Reza dan juga Syahrial Oesman.

Dia mengatakan, S-Man Holigan bersikap dewasa dan mandiri. Dodi datang bersama tim manajemen SFC seperti Sekretarits Tim ahmad Haris, hadir pula di tengah ratusan kelompok suporter Sriwijaya Mania dari berbagai kota besar di Indonesia, yakni mantan Gubernur Syahril Oesman, yang berperan dalam take over Persijatim menjadi SFC.

Dodi bersama tim manajemen dan Ketua Umum Sriwijaya Mania Eddy Ismail pun melakukan potong kue Ultah Sriwijaya ke-12 secara bersama.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved