Breaking News:

Teringat Ini, Mata Alex Noerdin Berkaca-kaca Saat Berdua dengan Dodi Reza di Kamar

Di kediaman dinasnya Griya Agung, Alex memanggil putra sulungnya ini untuk memberi wejangan khusus secara empat mata di dalam kamar.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ABDUl HAFIZ
Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH memberikan ucapan selamat kepada Dodi Reza dan Beni Harnedi usai pembacaan nota pelantikan bupati dan wakil bupati Muba di PSCC Palembang, Senin (22/5/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ada moment mengharukan antara Bupati Muba Dodi Reza Alex Lic Econ dan sang ayahandanya Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH sebelum berangkat ke Pelantikan Bupati Muba di Gedung PSCC, Senin (22/5/2017).

Di kediaman dinasnya Griya Agung, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini memanggil putra sulungnya ini untuk memberi wejangan khusus secara empat mata di dalam kamar.

"Momen khusus sebelum kami berangkat ke acara pelantikan. Setelah sholat dzuhur Bapak panggil saya. Kami hanya berdua di kamar beliau. Saya tidak menduga diberi wejangan dengan sangat khidmat.Mengingatkan agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Bapak bilang, jika saja Nenek Anang H Noerdin Pandji dan adik saya Deni Akendra masih ada. Mereka akan bahagia melihat pelantikan ini," ujar Dodi Reza Alex yang tampak gagah mengenakan baju dinas Kepala Daerah putih-putih.

Baca: Kisah Unik! Kakek Satu Cucu Ini 5 Bulan Bersepeda Dari Sumatera ke Jawa

Baca: Dahsyat Banget, Begini Cara Ajaib Membersihkan Gorden, Kurang 10 Menit Begini

Bupati Muba, H Dodi Reza Alex saat dijumpai usai mengikuti pelantkan di PSCC, Senin(22/5/2017).
Bupati Muba, H Dodi Reza Alex saat dijumpai usai mengikuti pelantkan di PSCC, Senin(22/5/2017). (SRIWIJAYA POST / IGUN BAGUS SAPUTRA)

"Mata Bapak juga berkaca-kaca saat menyampaikan ini. Saya merasakan di situ keharuan luar biasa. Menyentuh. Saya bersimpuh di hadapan Bapak minta dibimbing didoakan dalam menjalankan amanah. Kemudian saya keluar kamar duluan," tambah Dodi 

Baca: Ungkap Pembalakan Liar, Polisi Sita Ratusan Potong Kayu

Baca: Menjomblo Jadi Tren! Ini Alasannya

Dengan sang Ibundanya pun Hj Eliza Alex, ada hal yang disampaikannya yakni untuk sama-sama memahami kedepannya bisa mengatur waktu keluarga.

Hj Eliza Alex Noerdin memeluk putranya Bupati Muba H Dodi Reza Alex pada pelantikan di PSCC, Senin (22/5/2017).
Hj Eliza Alex Noerdin memeluk putranya Bupati Muba H Dodi Reza Alex pada pelantikan di PSCC, Senin (22/5/2017). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Saya katakan mulai saat ini waktu untuk pribadi lebih terbatas. Beda dengan waktu di DPR RI dulu. Kalo di dewan kita masih bisa ngatur sendiri. Kalau sudah jadi Bupati ini ada protokoler. Makanya kita akan cari waktu untuk bisa kumpul. Kita utamakan Quality time," kata mantan anggota DPR RI.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved