Breaking News:

Indomaret Jalan Rama Raya Kelurahan Alang-alang Lebar Dibobol Maling

Pas mau buka sekitar pukul 06.15, tau-tau gembok rolling door sudah terbuka dan saat dicek ke dalam, puluhan rokok dan susu sudah banyak yang hilang

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Mini market Indomaret di Jalan Rama Raya Kelurahan Alang-alang Lebar Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang yang dibobol maling, Selasa (14/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mini market Indomaret yang berada di Jalan Rama Raya Kelurahan Alang-alang Lebar Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Selasa (14/3/2017) sekitar 06.15, diketahui dibobol maling.

Akibat kejadian tersebut, Indomaret yang sempat terbakar habis pada Senin (8/8/2016) sekitar pukul 23.00 lalu itu pun harus mengalami kerugian setelah puluhan slop rokok dan susu hilang digondol pelaku yang belum diketahui identitasnnya.

Ditemui di lokasi kejadian, Agung, Legal Indomaret Cabang Palembang, mengatakan, aksi pencurian tersebut diketahui saat seorang karyawan toko hendak membuka toko seperti biasa.

"Pas mau buka sekitar pukul 06.15, tau-tau gembok rolling door sudah terbuka dan saat dicek ke dalam, puluhan rokok dan susu sudah banyak yang hilang," jelasnya.

Untuk rokok dan susu yang hilang, dikatakan Agung, tidak hanya yang ada di bagian rak kasir saja melainkan, juga yang ada di dalam gudang ikut diambil pelaku.

"Kalau uang tidak ada yang hilang, karena saat ditutup tidak pernah meninggalkan uang di dalam toko. Untuk tolal kerugian, masih diaudit," terangnya.

Masih dikatakan Agung, dalam kejadian tersebut, aksi pelaku juga tidak terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

"Pelaku juga mematikan MCB listrik jadi otomatis listrik padam dan CCTV-nya juga mati," ungkapnya.

Terkait dengan adanya kejadian tersebut, masih dikatakan Agung, pihaknya sudah melaporkannya ke pihak Kepolisian.

"Polisi tadi juga sudah datang ke sini olah TKP dan termasuk juga mengerahkan anjing K-9," katanya.

Sementara itu, Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Achmad Akbar, mengatakan, terkait kejadian tersebut pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian (TKP).

"Untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved