Diduga Terbakar Cemburu, Seorang Suami di OKI Membacok Isterinya dengan Membabibuta

Dudga dibakar rasa cemburu Herman Sawiran (33) nekat membacok Sumiati (30) isterinya dengan membabibuta ke sekujur tubuhnya.

Diduga Terbakar Cemburu, Seorang Suami di OKI Membacok Isterinya dengan Membabibuta
JITET
Ilustrasi Pembunuhan 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG  Dduga dibakar rasa cemburu Herman Sawiran (33) nekat membacok isterinya Sumiati (30) dengan membabi buta ke sekujur tubuhnya.

Akibatnya korban tewas kehabisan darah ketika hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Senin (13/2/2017) pukul 22.30 dini hari.

Menurut informasi yang didapat, Selasa (14/2/2017) menyebutkan, sepasang suami isteri ini tinggal di Desa Lebung Batang Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Peristiwa memilukan tersebut berawal dari kecurigaan tersangka Herman terhadap gerak gerik isterinya yang menyimpan pria lain.

Herman yang sudah lama menyimpan rasa cemburu itu, lalu nekat menghajar korban dengan sebilah golok yang mengarahkan ke bagian badannya sehingga, korban tak dapat menghindar dari serangan yang membabi buta.

Setelah terjadi perkelahian, lalu tersangka Herman warga Desa Kayuara Kecamatan Tulung Selapan, meninggalkan tempat kejadian menuju Kayuagung.

Tak lama kemudian polisi yang sudah mendapatkan laporan lalu berjaga-jaga di tengah jalan dan menghentikan kendaraan tersangka. Lalu tersangka langsung dibawa ke Mapolres OKI, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres OKI AKBP Amazona P SIk SH didampingi Kapolsek Pangkalan Lampam Ipda Indrayono mengatakan, informasi yang baru diterima menyebutkan, bahwa ada peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh sang suami terhadap
isterinya sendiri.

Lantaran suami mencium ada kecurigaan isterinya berselingkuh dengan pria lain. Mendapat informasi inilah pihak kepolisian langsung berjaga-jaga dan mencurigai orang yang melintas di Jalan Raya Pangkalan Lampam.

Tidak berapa lama ada warga yang melaporkan ke Polsek Pangkalan Lampam. Dari laporan inilah, dilakukan penangkapan terhadap tersangka Herman setelah melakukan pembunuhan terhadap isterinya.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved