Torabika Soccer Championship

Janur Sebut Flores Masih Mau Menunggu Keputusan Persib

“Belum (punya tim baru) yang pasti dia memilih prioritaskan kita (Persib). Lagi pula kita belum memutuskan untuk tidak memakai dia lagi

Janur Sebut Flores Masih Mau Menunggu Keputusan Persib
Biografi dan Sejarah
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Mencuatnya nama Alex Willian Costa Silva, buat nama Marcos Flores yang dipertimbangkan matang oleh Persib terpinggirkan. Walau demikian ia masih punya kesempatan lantaran Willian akan terlebih dahulu diseleksi oleh pelatih Jajang Nurjaman.

Ditanyai, apakah Marcos Flores mau untuk menunggu keputusannya, Jajang Nurjaman mengatakan pemain Argentina itu justru memprioritaskan Persib dan mau untuk menunggu. Janur sapaan akrab Jajang secara intens terus melakukan komunikasi dengannya.

“Belum (punya tim baru) yang pasti dia memilih prioritaskan kita (Persib). Lagi pula kita belum memutuskan untuk tidak memakai dia lagi, artinya dia masih menunggu, saya masih komunikasi sama dia,” aku Janur seperti dilansir dari simamaung, Sabtu (24/12).

Sementara itu dalam akun media sosial Flores, dirinya sedang gencar-gencar mempromosikan kapasitasnya kepada publik. Dirinya sangat senang bermain bersama Persib dengan dukungan Bobotoh. Ia juga menghargai cara Bobotoh merangkul dirinya hingga bisa menjadi playmaker yang diandalkan dalam waktu singkat.

“Terimakasih untuk Bobotoh yang mau merangkul saya sedemikian rupa dalam waktu yang singkat ini sebagai playmaker,” kutip Flores dalam video yang ia unggap di akun instagramnya.

Ia segera akan memutuskan dimana ia akan berlabuh untuk musim depan (2017). Tentunya dengan satu tim yang mempercayai sepenuhnya akan kapasitas ia di lapangan.

“Jadi saya segera memutuskan untuk bergabung dengan siapapun klub yang memiliki kepercayaan kuat akan kapasitas saya di lapangan. Segera saya akan mengumumkan masa depan sepak bola saya untuk musim 2017,” tutup dia.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved