Torabika Soccer Championship

Dianggap Penuhi Target, Begal Rekomendasikan 4 Kiper Arema Bertahan

"Kami punya tiga kiper senior yang ketika mereka mendapatkan kesempatan main rata-rata punya nilai baik,"

SRIPOKU.COM, MALANG-Manajemen Arema dapat rekomendasi dari Yanuar Hermansyah untuk mempertahankan empat kiper yang dimiliki.

Pelatih kiper Arema yang kabarnya juga akan dipertahankan untuk musim 2017 itu menilai keempatnya memang layak tetap menghuni skuat Singo Edan.

Musim 2016 lalu, Arema punya empat kiper di bawah asuhan Yanuar, yakni Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Kadek Wardhana dan Utam Rusdiana. Keempatnya dinilai memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Kami punya tiga kiper senior yang ketika mereka mendapatkan kesempatan main rata-rata punya nilai baik," ujar pria yang akrab disapa Begal seperti dilansir dari WEAREMANIA, Jumat (23/12).

Memang, ketika Meiga absen karena cedera, Kadek bisa menjadi pelapis, meski pada akhirnya kiper asal Bali itu pun ikut cedera. AK sebagai kiper ketiga pun akhirnya tampil gemilang selama putaran kedua, menggantikan Meiga yang dipercaya memperkuat Indonesia di Piala AFF 2016.

"Jangan lupa, selain mereka bertiga, kami juga punya satu kiper muda yang potensial, tentu tugas kami untuk tetap terus mengembangkan potensi yang dimiliki Utam," pungkas eks pelatih kiper Persela Lamongan itu.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved