Sambut Tahun Baru 2017, Grand Zuri Lahat Gelar Hawaiian

Bahkan, sesuatu yang berbeda telah disiapkan oleh pihak manajemen Grand Zuri untuk memanjakan para pengunjungnya di penghujung akhir tahun nanti.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Sadam Husen
ISTIMEWA

SRIPOKU.COM, LAHAT -- Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, memasuki akhir tahun dan menyambut tahun baru, sejumlah hotel di Indonesia bersiap menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru 2017. Tidak terkecuali Hotel Grand Zuri Lahat. Bahkan, sesuatu yang berbeda telah disiapkan oleh pihak manajemen Grand Zuri untuk memanjakan para pengunjungnya di penghujung akhir tahun nanti.

General Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto, melalui Asisten Sales Manager, Siska Adesia mengatakan, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, sejumlah event DAN kegiatan akan digelar pada 31 Desember mendatang. "Diantaranya ada event tamiya, speed nascaR flyover, parade band, lomba mewarnai, serta kampung anak Lematang," ungkapnya, Minggu (18/12/2016).

Kegiatan-kegiatan tersebut, lanjut Siska, akan digelar secara bersamaan pada 31 Desember pukul 07.00 WIB di halaman parkir Hotel Grand Zuri Lahat, untuk kemudian pada malam harinya, akan disambung dengan kegiatan Gala Dinner di Cerenti Restaurant. "Dalam Gala Dinner ini, kami akan menyajikan paket-paket menu makanan pilihan dari berbagai cita rasa, diantaranya masakan khas Indonesia, Chinese, hingga Western, dengan harga ekonomis," imbuhnya.

Tak hanya itu, sejumlah acara menarik lainnya juga akan ditampilkan untuk menghibur pengunjung pada malam pergantian tahun bertajuk "Hawaiian Night Party" nanti. Diantaranya berupa penampilan MC komedian, Cek Daus dari Palembang, sejumlah band, modern dance, dan pesta kembang api, hingga pemberian Doorprize.

"Bahkan, usai malam pergantian tahun, kita juga telah menyiapkan acara lainnya, yakni berupa DJ Party yang akan menampilkan DJ dan FDJ ternama dari Jakarta, bertempat di Aquarius Pool Grand Zuri Lahat," tambahnya.

Melalui sejumlah event menarik tersebut, lanjut Siska, pihaknya berharap kedepan dunia perhotelan akan kembali menggeliat seiring dengan semangat baru tahun 2017 . "Event tersebut memang dibuat khusus untuk pengunjung, baik dari Lahat maupun luar Kota. Dan ini kami namakan Pesta Rakyat," terangnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved