The Arista Hotel Palembang Kembali Sabet Penghargaan

Penghargaan ini sendiri diserahkan langsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan pada Rabu, (14/12) lalu.

The Arista Hotel Palembang Kembali Sabet Penghargaan
IST
Management The Arista Hotel saat menerima penghargaan Indonesia Travel & Toursim Awards 2016/2017. 

//Indonesia Leading Independent Hotel  2016/2017 dan World Luxury Hotel Award sebagai Luxury City Hotel, Country Winner : Indonesia.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- The Arista Hotel Palembang kembali meraih penghargaan di penghujung 2016 ini. Di penghujung 2016 ini, The Arista Hotel Palembang kembali mendapat kehormatan menjadi salah satu pemenang di ajang bergengsi di Indonesia dalam acara Indonesia Travel & Tourism Awards 2016/2017.

Masih ditahun yang sama, tepatnya Oktober 2016 lalu, The Arista Hotel Palembang juga menerima kehormatan pada malam puncak Gala Dinner World Luxury Hotel Awards yang diadakan di St. Regis Doha Hotel, Qatar sebagai pemenang untuk kategori Luxury City Hotel, Country Winner : Indonesia.

Alan Budiman, Public Relations The Arista Hotel Palembang mengatakan, Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) adalah penghargaan yang diberikan oleh ITTA Foundation kepada sejumlah badan usaha yang berjasa dibidang industri perjalanan dan pariwisata di seluruh Indonesia.

the arista 2

Dari sederet penghargaan yang pernah diperoleh, Indonesia Travel & Toursim Awards 2016/2017 merupakan penghargaan terbesar di Indonesia untuk kali kedua yang telah diperoleh oleh The Arista Hotel Palembang.

"2 tahun lalu kami juga memenangkan kategori Indonesia Leading Responsible Tourism Award 2014/15.  Di tahun ini suatu kehormatan bagi management karena kembali mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Leading Independent Hotel 2016/2017" ujarnya, Kamis (15/12). Penghargaan ini sendiri diserahkan langsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan pada Rabu, (14/12) lalu.

Keberhasilan atas penghargaan sebagai winner Indonesia Leading Independent Hotel 2016/2017  yang diraih ini tentunya didedikasikan dan tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para tamu dan berbagai pihak terkait atas hasil kerja keras seluruh staff & management sejalan dengan komitmen & konsistensi owner The Arista Hotel Palembang dalam menyokong kemajuan Kota Palembang di Indonesia.

"Ini merupakan salah satu bukti atas keseriusan dan kesiapan The Arista Hotel Palembang untuk menyambut perhelatan pesta olahraga terbesar seASEAN sebagai tuan rumah ASIAN Games 2018" tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved