Tanda-tanda Anda Butuh Bra yang Baru

Sering mengalami hari buruk karena merasa sesak di bagian dada sehingga membuat hari Anda merasa jadi tidak karuan? Apakah ini tanda bahwa Anda mengid

Tanda-tanda Anda Butuh Bra yang Baru
Cosmopolitan UK
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Sering mengalami hari buruk karena merasa sesak di bagian dada sehingga membuat hari Anda merasa jadi tidak karuan? Apakah ini tanda bahwa Anda mengidap penyakit? Atau hanya harus mengganti ukuran bra Anda?

Berita Lainnya:  Ini Manfaatnya, Tidur Tanpa Bra

Simak tanda-tanda di bawah ini untuk mengetahui jawabannya:

Berat badan Anda berubah
“Ketika berat badan Anda naik, sudah waktunya untuk mengganti bra ke ukuran yang lebih besar” kata Iris Clarke, seorang perancang bra dari Iria Lingerie di Brooklyn, New York.

Berat badan Anda naik atau turun, bahkan ketika mengandung atau pun menopause, juga berdampak ke ukuran bra Anda. Oleh karena itu, pastikan ukuran bra Anda sudah sesuai dari waktu ke waktu.

Bentuk bra Anda sudah tidak sesuai
Bagaimana cara mengetahui bahwa bentuknya sudah tidak sesuai? Cek bagian tali dan pengikatnya.

Clarke mengatakan, kalau pengikat naik ke atas punggung dan Anda merasa talinya semakin ketat, bra sudah tidak sesuai bentuknya dan sudah waktunya untuk menggantinya dengan yang baru

Jangan menganggap sepele hal ini, selalu waspada terhadap penggunaan bra dapat menghindarkan Anda dari kanker payudara.

Bra Anda tidak dapat melindungi sepenuhnya
Tentu saja, banyak tipe bra saat ini yang sangat beragam. Pilihlah bra yang dapat menutup semua bagian payudara sampai area di bawah lengan Anda.

Anda merasa tidak nyaman
Kenyamanan dalam menggunakan bra adalah hal yang wajib. Seharusnya Anda merasa tidak menggunakannya sama sekali karena bra tersebut dirasa sangat nyaman.

Kalau Anda sering menyesuaikan tali sampai berkali-kali dalam sehari, memindahkan pengikatnya terus-menerus, bahkan sampai merasa sakit punggung karena bra terlalu ketat, sudah saatnya Anda menggantinya dengan bra yang baru.

Kenyamanan dalam menggunakan sebuah bra sangatlah penting.

Penulis : Kontributor Female, Agustina
Sumber : Reader's Digest

Editor: Bedjo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved