Pilkada Muba

Dodi-Beni No Urut 1, Amiri-Toho No Urut 2

Kami meminta kepada paslon untuk mengucapkan ikrar atau janji untuk menciptakan pilkada damai.

Dodi-Beni No Urut 1, Amiri-Toho No Urut 2
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi, mendapatkan nomor urut ke 1, sedangkan pasangan Amiri Aripin-Ahmad Toha mendapatkan nomor urut ke 2 pada pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati di Gedung Darma Wanita Perjuangan (DWP) Sekayu, Selasa (25/10/2016). 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Setelah dilakukan rapat peleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut calon bupati dan wakil bupati, Selasa (25/10/2016) di Gedung Darma Wanita Perjuangan (DWP) Sekayu.

Pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi, mendapatkan nomor urut ke 1, sedangkan pasangan Amiri Aripin-Ahmad Toha mendapatkan nomor urut ke 2.

Paslon Dodi Reza Alex-Beni Hernedi (DONI) terlebih dahulu mengambil nomor urut.

Kemudian diikuti oleh paslon Amiri Aripi-Ahmad Toha (AA), pada saat dibuka secara bersama DONI mendapatkan nomor urut ke-1, sedangkan paslon AA mendapatkan nomor urut ke-2.

Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvels, mengatakan dengan didapatkannya nomor urut ini, diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif Pilkada Muba.

"Kami meminta kepada paslon untuk mengucapkan ikrar atau janji untuk menciptakan pilkada damai. Karena dengan pilkada yang damai ini, saya berharap kepada paslon dan tim pemenangan untuk tidak mencerdai Pilkada Muba ini," kata Firdaus.

Menurut Firdaus, dalam Pilkada Muba ini diharapkan lakukan pendidikan politik dengan rakayat dan mari kita cipatakan pilkada Muba ini yang terbaik di Indonesia.

"Nomor urut yang didapatkan ini, saya harapkan dapat diterima dengan ikhlas. Karena kemenangan bukan ditentukan pada penetapan nomor urut," jelasnya.

Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvels pembaca ikrat damai paslon bupati
Ketua KPU Muba H Ahmad Firdaus Marvels memimpin pembacaan ikrar damai pasangan calon bupati dan wakil Bupati Muba, Dodi Reza Alex-Beni Hernedi dan Amiri Aripi-Ahmad Toha, Selasa (25/10/2016).

Setelah melakukan pembacaan ikrar pemilu damai tersebut, kedua paslon melakukan penandatanganan prasasti dan spanduk damai untuk Pilkada Muba 2017.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved