Breaking News:

Aryani Blak-blakan Soal Siapa Mr X itu, Mario Teguh Bisa Kualat, Ini Sebabnya

"Saya takut. Karena dia menginginkan Kiswinar untuk diasuh padahal berdasarkan keputusan pengadilan hak asuhnya ada pada saya,"

Editor: Hendra Kusuma
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Aryani Soenarto, Mario Teguh dan Linna Susanto. 

SRIPOKU.COM-Ibunda Ario Kiswinar Teguh, Aryani Soenarto membantah tudhan mantan suaminya Mario Teguh yang menuduhnya telah berbagi ranjang dengan pria lain semasa pernikahan mereka.

Ia juga membantah tentang sosok ‘Mr X’ yang dituduhkan Mario Teguh sebagai sosok ayah biologis Kiswinar. “Jika dia menuduh saya dia kualat!,” kata Aryani dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Apalagi, kata Aryani, Mario telah menuduhnya dengan pria yang dia ‘bapakkan’.

Hal itu menyusul pernyataan Mario yang menyebut jika sosom MR X itu ada dipenggalan nama ‘Kiswinar’. Aryani mengungkapkan jika nama ‘Kiswinar’ adalah penggalan tiga nama yang ‘dibapakkan’ sendiri oleh Mario Teguh.

“Makanya dia kualat kalau menyebut saya berbuat serong dengan itu,” kata Aryani.

Aryani sendiri menyebut jika nama ‘Ario Kiswinar Teguh’ adalah pemberian Mario sendiri kepada anak laki-laki pertamanya. Aryani juga tak mengerti mengapa Mario mencurigai orang yang telah dia 'bapakkan' sendiri.

Alasan Aryani Katakan 'Kiswinar Bukan Anakmu'

Aryani juga menjawab tudingan Mario Teguh ybahwa dirinya pernah mengatakan kepada mantan suaminya itu jika Kiswinar bukan anaknya.

Hal itu kata Aryani mungkin saja pernah terjadi pasca perceraiannya. Hal itu terpaksa dikatakan Aryani lantaran takut Mario mengambil hak asuh Kiswinar darinya.

"Saya takut. Karena dia menginginkan Kiswinar untuk diasuh padahal berdasarkan keputusan pengadilan hak asuhnya ada pada saya," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved