Breaking News:

Jelang Pilkada Muba 2017

Beni Harnedi: Saya Siap Melaksanakan Tugas Partai Berpasangan dengan Dodi Reza

"Saya siap melaksanakan tugas partai untuk berpasangan dengan Dodi Reza untuk Pilkada 2017 mendatang.

Beni Harnedi: Saya Siap Melaksanakan Tugas Partai Berpasangan dengan Dodi Reza
SRIPOKU.COM/Dokumen
Beni Harnedi, Wakil Bupati Musi Banyuasin

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Setelah calon Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex mendekralasikan Beni Hernedi untuk mendampinginya dalam Pilkada Muba 2017. Beni Hernedi mengaku siap mengemban amanah tersebut dan akan segera berkoordinasi dengan Dodi Reza Alex.

Beni Hernedi ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat Blackberry Messenger (BBM), sangat menyambut baik dirinya berpasangan dengan Dodi Reza Alex untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muba 2017.

Ia mengucapkan terima kasih kepada partai atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada.

"Ya, saya berterima kasih kepada partai yang telah memberikan mandat kepercayaan untuk terus berjuang dan berkarya untuk masyarakat Muba," kata Beni, melalui pesan singkat BBM miliknya, Jumat (16/9/16).

Lalu dirinya menyampaikan bahwa siap melaksanakan tugas partai untuk berpasangan dengan Dodi Reza Alex pada Pilkada nanti.

"Saya siap melaksanakan tugas partai untuk berpasangan dengan Dodi Reza untuk Pilkada 2017 mendatang. Majunya saya ini, Bismillah karena hasil ini sesuai dengan aspirasi masyarakat Muba untuk Yakin Permata Muba, dan YAKIN DODI-BENI," ungkapnya.

Setelah dilakukannya dekralasai tersebut, dirinya secara pribadi akan segera melakukan komunikasi dan berkoordinasi mengenai kedepannya. Karena persiapan yang matang untuk memimpin Muba.

"Saya akan segera berkoordinasi denga Pak Dodi Reza untuk mengintegrasikan tim untuk segera melakukan tahapan-tahapan selanjutnya yang diperlukan dalam proses pencalonan pilkada ini. Oleh karena itu saya berterimakasih, dan saatnya Muba BERSATU melaju. Yakin Dodi Beni, Merdeka, Wassalam," ujar Beni.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved