Torabika Soccer Championship

Ronggo Ruaar Biasa, SFC Unggul 4-1

Ronggo mengoleksi 3 gol plus satu aksinya yang memaksa kiper Herry melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Ronggo Ruaar Biasa, SFC Unggul 4-1
Istimewa
Striker SFC Airlangga Sucipto 

SRIPOKU.COM, MADURA-Selalu menjadi pemain cadangan, namun setiap kali diturunkan Arilangga Sucipto selalu menyenangkan pelatih ketika diturunkan sejak menit awal. Dalam pertandingan lawan Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Rabu (14/9), Ronggo membuktikan kapasitasnya sebagai striker berpengalaman.

Ronggo mengoleksi 3 gol plus satu aksinya yang memaksa kiper Herry melakukan pelanggaran di kotak penalti. Sehingga SFC unggul dengan skor 4-1 atas tim yang sejauh ini masih memuncaki klasemen TSC.

Memasuki menit ke-69, Arilangga Sucipto ditarik keluar, posisi digantikan Hafit Ibrahim, sementara Yohanis Nabar masuk menggantikan Hilton Moreira.

Keluarnya dua pemain ini membuat serangan Sriwijaya FC sedikit tersendat. Namun kokoh di lini tengah. Beberapa kali serangan balik SFC justru membahayakan lini belakang Madura United.

Dia pun mendapatkan aplaus dari penonton di Bangkalan maupun dari fans Sriwijaya FC yang hadir memberikan dukungan. Total Ronggo membuat tiga gol dan dia terlibat dalam gol keempat Sriwijaya FC.

Aksi Ronggo sapaannya, melahirkan gol penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Beto. melalui serangan balik Airlangga, yang sedang menerobos ke area terlarang, menerima tendangan dari Hery. Penyerang Sriwijaya itu pun tersungkur ke tanah.

Wasit menunjuk penalti, Beto yang menjadi esekutor sukses menundukkan Hery. kedudukan menjadi 4-1, sementara Airlangga tampaknya harus mendapatkan perawatan dari pinggir lapangan, dan tampak cedera cukup parah.

Total dari 10 kali penampilannya Airlangga mencetak 4 gol dan 1 assist bagi SFC.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved