NEWS VIDEO SRIPO

Ikuti Pameran Perguruan Tinggi, Stand PGRI Palembang Diminati Pengunjung

Puluhan perguruan tinggi baik di Sumatera dan dari luar Sumatera unjuk kebolehan dengan menampilkan potensi universitas melalui stand-stand yang ada.

Ikuti Pameran Perguruan Tinggi, Stand PGRI Palembang Diminati Pengunjung
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Ketua panitia Pameran Perguruan Tinggi Sumatera Education dan Techno Expo 2016, Firdaus (kiri) saat mendampingi Ketua Kopertis II Wilayah Sumatera Bagian Selatan, Selamet Widodo. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pameran Perguruan Tinggi Sumatera Education dan Techno Expo 2016 resmi ditutup, Jumat (26/8/2016) oleh Ketua Kopertis II Wilayah Sumsel Bagian Selatan, Prof Dr H Selamet Widodo MM ,di Ampera Convention Center, BKB, Palembang.

Puluhan perguruan tinggi baik di Sumatera dan dari luar Sumatera unjuk kebolehan dengan menampilkan potensi universitas melalui stand-stand yang disediakan panitia.

Namun dari puluhan nama universitas yang ikut ambil bagian pada acara tersebut, Universitas PGRI Palembang tak kalah bagusnya. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang mencapai ribuan, sejak dibuka pada 23-25 Agustus 2016.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr Syarwani Ahmad, mengatakan, Universitas PGRI Palembang memberikan penawaran yang menarik bagi calon mahasiswa yaitu dalam hal biaya kuliah

Uang kuliah tunggal (UKT) Rp 3.500.000, sedangkan bagi anak guru hanya separuhnya saja, yakni sebesar Rp 1.750.000, tentunya dengan fasilitas yang berkelas seperti ruang belajar serta perpustakaan yang ditunjang oleh sarana dan prasarana lainnya.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved