Wanita Tanpa Bra Naik Sepeda Motor Melintasi Jalan Ramai

Aksi wanita muda ini menyedot perhatian para pengendara ketika ia membonceng di sepeda motor dengan hanya mengenakan celana dalam dan tanpa kutang.

Editor: Budi Darmawan
Daily Mail
Pemandangan ini terlihat di Kaluga, Rusia barat. 

SRIPOKU.COM, MOSKWA - Aksi wanita muda ini menyedot perhatian para pengendara ketika ia membonceng di sepeda motor dengan hanya mengenakan celana dalam dan tanpa kutang.

Namun, kepala gadis itu memakai helm. Wanita muda itu membonceng seorang pria pengendara sepeda motor besar dan melaju di jalan raya yang ramai kendaraan.

Peristiwa itu direkam seorang pelintas di Kaluga, Rusia barat. Videonya diunggah di Youtube, Kamis (11/8/2016), namun telah diberitakan media Inggris, The Sun, sehari sebelumnya.

Sepeda motor yang ditumpanginya itu meliuk-liuk di tengah jalan raya yang lebar dan tubuh perempuan itu juga mengikuti irama liukan sepeda motor.

Melihat pemandangan menarik, seorang pengendara mobil di sebelah kanannya merekam momen itu.

Tubuh wanita itu bercahaya karena disinari matahari siang bolong. Separuh dada kanannya terlihat jelas.

Polisi yang bertugas tidak menghentikan sepeda motor itu. Belakangan polisi mengatakan, wanita muda yang hanya mengenakan celana dalam tipis itu tidak melanggar lalu lintas.

Pengendara mobil di kiri sepeda motor dan penumpang yang merekam peristiwa itu dari mobil yang lain di sebelah kanannya segera mengejar.

Setelah mendekat, penumpang mobil yang berada di sebelah kiri sepeda motor gadis tadi langsung memberi isyarat agar boleh menyentuh pantat gadis itu.

Pengendara sepeda motor pun mengurangi kecepatan, dan gadis di boncengannya pun menunggingkan pantatnya untuk disentuh oleh pengemudi mobil di kirinya.

Tidak cukup di situ, rupanya penumpang mobil yang sama juga ingin sekali menyentuh bagian bawah gadis itu, sampai harus mengeluarkan separuh badannya dari mobil.

Sepeda motor berhenti sejenak. Wanita itu menungging lagi sambil menggeser ke kiri keluar sedikit dari sadel dan membiarkan bagian vitalnya ditepuk penumpang mobil tadi.

Tampaknya wanita itu senang-senang saja. Tidak lama setelah itu, sepeda motor melesat dan menghilang dari rekaman pengendara mobil di sebelah kanannya.

Menurut pihak berwenang, wanita itu tidak melanggar hukum meski penampilannya di boncengan sepeda motor itu memacu adrenalin kaum pria yang melintas.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved