Idul Fitri 1437 H

Ketua DPRD Sumsel Salat Ied di Masjid Al Ra'iyah Kompleks DPRD Sumatera Selatan

Shalat Idul Fitri dengan khatib dan imam KH Zainal Abidin Hanif ini juga dihadiri pimpinan DPRD lainnya, yakni Wakil Ketua H Nopran Mardjani dan Chair

Ketua DPRD Sumsel Salat Ied di Masjid Al Ra'iyah Kompleks DPRD Sumatera Selatan
SRIPOKU.COM/SUTRISMAN
Wartawan Sriwijaya Post menyempatkan diri berfoto denga para pimpinan dewan, serta KH Zainal Abidin Hanif yang bertindak selaku imam dan khatib Shalat Idul Fitri 1437 H di Masjid Al Ra iyah, kompleks DPRD Sumsel, Rabu (6/7). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua DPRD Sumsel, H Giri Ramandha N Kiemas, Rabu (6/7), melaksanakan Shalat Ied di Masjid Al Ra'iyah Kompleks DPRD Sumatera Selatan Jl POM IX Palembang.

Shalat Idul Fitri dengan khatib dan imam KH Zainal Abidin Hanif ini juga dihadiri pimpinan DPRD lainnya, yakni Wakil Ketua H Nopran Mardjani dan Chairul S Matdiah, serta Sekretaris Dewan, H Ramadhon Basyeban.

Shalat ied juga dihadiri para pegawai dan karyawan di lingkungan DPRD serta masyarakat di sekitar gedung DPRD yang terletak di kawasan bisnis di kota Palembang ini.

Pelaksanaan shalat yang diikuti sekitar 500 jamaah ini merupakan yang kedua kalinya. Mesjid yang dibangun dan diresmikan tahun 2015 ini merupakan rumah ibadah yang berada di kawasan pusat perbelanjaan dan perkantoran di kota Palembang

Penulis: Sutrisman
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved