Torabika Soccer Championship

Asisten Pelatih PSM Optimis Timnya Rebut Tiga Poin

Kami kesini bukan untuk rekreasi, kami kesini untuk bertanding. K

Asisten Pelatih PSM Optimis Timnya Rebut Tiga Poin
Istimewa
PSM Makasar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- "Kami kesini bukan untuk rekreasi, kami kesini untuk bertanding. Karena itu, meski melawan Sriwijaya FC kami optimis bisa meraih poin, minimal satu poin di Jakabaring," ujar asisten pelatih PSM Makasar Budiarjo Thalib, Sabtu (18/6/2016)

Meski tanpa duo impornya, Striker Lamine dan bek Martins, mantan pemain Sriwijaya, Ferdinand dinilai bisa berduet dengaN striker muda Muklis dengan disokong Alex, Pellu dilini tengah.

Sebelumnya, Rene Albert pekan lalu ternoda dikandang dengan PSM kalah 1-0 dari sang pemuncak klasemen Arema Cronus. Ini adalah kekalahan ke-3 Juku Eja musim ini dengan baru menang dua kali dan sekali seri. Dengan poin 7, PSM berada di posisi 13 klasemen di pekan ke 6.

Menghadapi Sriwijaya, Robert menilai Sriwijaya FC merupakan tim kuat, namun Pasukan Ramang akan memanfaatkan beban psikologi penggawa Laskar Wong Kito yang menelan kekalahan pertama usai dibekap Persegres Gresik United.

“Kita akan manfaatkan kekalahan mereka saat lawan Persegres Gresik United, dan kami sangat yakin bisa memetik hasil positif di kandang mereka,” ucap pelatih asal Belanda ini. (Editor: Odi Aria)

Penulis: Candra Okta Della
Editor: wartawansripo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved