Toyota Etios Valco Community Indonesia Palembang Gelar Mini Touring

"Mungkin member sudah bosan karena selama ini hanya melulu kopdar. Jadi ada inspirasi untuk ...

Toyota Etios Valco Community Indonesia Palembang Gelar Mini Touring - anggota-tevci-palembang-berpose-sejenak-sebelum-berangkat_20160529_132747.jpg
SRIPOKU.COM/REFLY PERMANA
Anggota TEVCI Palembang berpose sejenak sebelum berangkat
Toyota Etios Valco Community Indonesia Palembang Gelar Mini Touring - anggota-tevci-palembang-berpose-sejenak-sebelum-berangkat_20160529_133016.jpg
SRIPOKU.COM/REFLY PERMANA
Anggota TEVCI Palembang berpose sejenak sebelum berangkat.
Toyota Etios Valco Community Indonesia Palembang Gelar Mini Touring - perwakilan-dari-auto-200-taa-baju-putih_20160529_132840.jpg
SRIPOKU.COM/REFLY PERMANA
Perwakilan dari Auto 200 TAA (baju putih) dan perwakilan Astra Oli Shell (baju batik) melepas anggota TEVCI Palembang untuk menggelar mini touring.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Palembang menggelar mini touring ke Prabumulih Sabtu (28/5).

Hampir seluruh anggota TEVCI Palembang ikut dalam kegiatan yang disponsori oleh Auto 2000 Tanjung Api-api dan Astra Oli Shell ini.

Dikatakan Ketua TEVCI Palembang Minggu (29/5), Yuda Pratama, kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan seluruh anggota TEVCI Palembang, baik yang sudah tercatat sebagai member atau non member.

Mini touring ini menjadi refleksi bahwasanya anggota TEVCI Palembang sedang semangat-semangatnya memajukan dan membesarkan nama komunitas.

"Mungkin member sudah bosan karena selama ini hanya melulu kopdar. Jadi ada inspirasi untuk melakukan kegiatan mini touring ke Prabumulih. Barulah nanti mengadakan touring sedang dan touring panjang jika tidak ada halangan," kata Yuda.

Yuda mengungkapkan, ada 20 member TEVCI Palembang yang ikut mini touring ini.

Rinciannya, 17 member berdomisili di Palembang dan tiga member yang berada di wilayah Prabumulih. T

erhitung, ada 12 mobil Etios Valco iring-iringan dalam mini touring ini.

Akan kegiatan ini, Yuda mewakili komunitasnya sangat berterima kasih atas dukungan Auto 2000 Tanjung Api-api yang sudah menyediakan tempat untuk anggota mengadakan Technical Meeting dan pengecekan mesin.

Astra Oli Shell sendiri memberikan dukungan dengan menggratiskan 24 liter oli Shell.

Yuda mengatakan, karena mini touring jarak yang ditempuh masih dikategorikan jarak pendek, untuk itulah TEVCI Palembang sudah memiliki rencana untuk menggelar touring bersama-sama membawa nama komunitas untuk ke tempat-tempat yang lebih jauh.

Entah itu bersilaturahmi ke TEVCI yang ada di Pulau Sumatera atau mungkin datang ke TEVCI yang ada di wilayah Jawa.

Rencana ini sudah jauh-jauh hari dicanangkan dan diupayakan bisa direalisasikan di tahun ini.

"Setelah ini, masih banyak agenda yang akan kita lakukan di tahun ini. Salah satunya ikut merayakan hari jadi TEVCI Pusat yang kedua. Kabarnya, masing-masing chapter akan merayakan ini di wilayah masing-masing," kata Doni

Penulis: Refli Permana
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved