Masuk Grup Neraka, Numa FC Pilih Enjoy

"Grup A ada 4 tim, sementara Grup B dan C masing-masing tiga tim. Di Grup A adalah tim-tim terbaik

Masuk Grup Neraka, Numa FC Pilih Enjoy
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Skuad Numa FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- menjadi klub paling lama berdiri karena sejak 2013 silam, namun Numa FC tidak ingin berbangga diri.

Pelatih Subagio menilai, kekuatan merata. Apalagi tim-tim yang berada di Grup A  turnamen sepakbola wanita Eliza Alex Noerdin Cup 2016, adalah tim-tim tangguh.

Bahkan ada yang menyebut Grup A merupakan grup neraka, mengingat tim-tim yang bercokol di sana tim-tim kuat.

"Grup A ada 4 tim, sementara Grup B dan C masing-masing tiga tim. Di Grup A adalah tim-tim terbaik, makanya saya tidak ingin membebani anak-anak yang penting bermain baik sepanjang pertandingan," jelas Bagio.

Menurut Bagio, Numa akan menjalani tiga pertandingan yakni, menghadapi SMA Taruna pukul Kamis (18/5) pukul 07.30 pagi, kemudian menghadapi Putri Buana OKI Jumat (17/5) pukul 15.00, dan menghadapi laga penentu pada Jumat (19/5) pukul 07.30.

"Peluang fifty-fifty, kami tidak akan membebani pemain dengan target, saya minta pemain untuk tetap fair play, tim tidak mau
takabur, kekuatan sama merasa di Grup ini, tidak ada yang lemah, dan kuat, tidak bisa diprediksi, penting bermain dengan penuh motivasi semangat menghadapi siapapun lawan," ujarnya.

GRUP A Eliza Alex Noerdin Cup 2016:
Numa FC
SMA Taruna Indonesia
Putri Buana OKI
PS Lubuk Linggau

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved