Breaking News:

Bayi Baru Lahir Dibuang ke Dalam Jamban

Saat ditemukan, bayi ini masih dalam kondisi berlumuran darah dan terjebak di saluran pipa, dengan kondisi kesulitan bernafas dan bergerak.

Editor: Sudarwan
CEN
Petugas penyelamat harus berhati-hati saat berusaha mengeluarkan bayi malang yang terjebak di dalam pipa jamban. 

SRIPOKU.COM, CHINA - Seorang bayi yang baru saja dilahirkan berhasil selamat, ketika ia dibuang ke dalam sebuah jamban yang berada di dalam sebuah toilet di China.

Kejadian ini terjadi setelah ibu sang bayi menelantarkannya di toilet rumah sakit, sebelum akhirnya melarikan diri.

Dikutip dari Daily Mail (24/32016), tim pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi kejadian membutuhkan waktu setidaknya tiga jam untuk menyelamatkan bayi perempuan tak berdosa ini.

Bayi ini ditemukan di dalam toilet umum wanita, di lantai dua Rumah Sakit Kota Xinping, Kota Yuxi, China, pada 20 Maret 2016.

Saat ditemukan, bayi ini masih dalam kondisi berlumuran darah dan terjebak di saluran pipa, dengan kondisi kesulitan bernafas dan bergerak.

Pihak kepolisian kini masih terus mengusut tuntas kasus ini, guna menemukan orangtua dari sang bayi, seperti yang dilaporkan Huanqiu.com.

Menurut laporan, staff rumah sakit sempat mendengar suara tangisan dari arah pipa di dalam toilet. Hal ini membuat mereka langsung menelepon pihak berwajib.

Saat tim penyelamat tiba di lokasi, situasi menjadi sangat kritis. Para petugas harus berhati-hati dan menggunakan bantuan palu untuk memecahkan pipa agar bisa mengeluarkan sang bayi.

Tangisan sang bayi, selama proses penyelematan, sempat membuat semua orang menjadi panik dan mengkhawatirkan keselamatan bayi malang tersebut.

Kini, setelah berhasil diselamatkan, sang bayi langsung dilarikan ke unit perawatan guna mendapat penanganan medis.

Pihak kepolisian yang dihubungi kini masih melakukan pengejaran terhadap orangtua dari sang bayi yang telah tega melakukan hal tersebut. (Sadam, Sumber : Daily Mail/Chloe Lyme)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved