In Love With You

Bedah Implan Bantu Pria Perbesar Penis Hingga 5 Cm

Pasien dapat memilih tiga ukuran implan: besar, ekstra besar dan dobel ekstra besar.

Editor: Soegeng Haryadi
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM -- Ukuran alat vital bagi sebagian pria menentukan harga diri. Ukuran kecil mungkin membuat merasa kurang maskulin atau kurang menarik untuk lawan jenis.

Perasaan ini dapat menyebabkan depresi, mendapat masalah keintiman dan bahkan membuat pria jadi ingin bunuh diri.

Kabar baik dari Beverly Hills, ahli urologi Dr James Elist mengembangkan prosedur perbesaran penis yang memberi harapan bagi pemilik penis kecil.

Sebuah implan silikon dimasukkan ke dalam penis yang secara instan bisa meningkatkan panjang dan ketebalan hingga lima cm. Harga prosedur ini $13.000 (sekitar Rp 170 juta).

Dr Elist mengatakan pasien dapat memilih tiga ukuran implan: besar, ekstra besar dan dobel ekstra besar. "Tidak ada yang ingin punya ukuran kecil dan sedang," katanya.

Ia sudah menjadi ahli urologi lebih dari 35 tahun. Ia tertarik pada masalah disfungsi seksual pria dan dikenal sebagai dokter pertama yang mengaitkan merokok dengan impotensi.

Selama puluhan tahun ia menjadi satu dari banyak dokter yang melakukan bedah untuk pria dengan disfungsi ereksi, di mana protesis dipasang ke dalam arteri penis.

Prosedur ini dirancang membuat darah mengalir dengan benar melalui arteri sehingga seorang pria dapat mengalami ereksi.

Ia menjelaskan, "Saya memperhatikan setelah dipasang implan, antara setahun atau dua, sebagaian besar pria mengeluh ukuran penisnya mengecil.

"Mereka mengalami ereksi tetapi panjang dan ketebalan penis mengecil."

Pada 2002 ia menemukan solusi dari ukuran mengecil itu. Kala itu ada banyak terapi perbesar penis tetapi tak ada yang efektif.

Injeksi lemak sebelumnya digunakan mempertebalkan penis tetapi Dr Elist mengatakan lemak itu diserap tubuh setelah lima atau enam bulan.

Ia mengatakan, "Hal itu menyebabkan kecacatan karena menciptakan gumpalan di bawah penis. Transplan jaringan asing dan filler gel yang lazim digunakan untuk mengatasi keriput di wajah terbukti tak efektif juga."

Itu sebabnya ia mendapat ide menanam silikon lembut di bawah penis.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved