Sarah McDaniel, Model Majalah “Playboy” Sering Dicaci

Pada bulan Oktober 2015 silam, majalah khusus pria dewasa, Playboy, mengumumkan perubahan konsep konten secara besar-besaran. Lalu, untuk merayakan e

Sarah McDaniel, Model Majalah “Playboy” Sering Dicaci
Sarah McDaniel, Model Majalah Playboy. 

Pada bulan Oktober 2015 silam, majalah khusus pria dewasa, Playboy, mengumumkan perubahan konsep konten secara besar-besaran.

Lalu, untuk merayakan edisi ke-62 terakhir dengan halaman nudity, Playboy memilih Model dan aktris, Pamela Anderson, untuk berpose seksi di halaman tengah majalah.

Pada bulan Januari 2016, Playboy konsep baru beredar di pasaran. Publik dan penggemar dibuat penasaran dengan isi majalah.

Selain itu, publik juga penasaran siapa Model wanita yang akan berpose di sampul majalah tersebut.

Ternyata, Model yang terpilih untuk tampil di sampul adalah Sarah McDaniel (19).

Salah satu faktor yang membuat Sarah terpilih adalah jumlah follower Instagramnya yang tinggi dan dia terbilang sangat populer di kalangan muda pengguna aktif media sosial.

Selain itu, pertimbangan lain memilih Sarah adalah keunikan matanya yang cantik dan menarik perhatian.

Mata Sarah memiliki warna yang berbeda, satu mata berwarna coklat terang dan lainnya berwarna biru.

Perbedaan warna mata ini bukan diperoleh dari efek lensa kontak, melainkan Sarah menderita heterochromia iridum, kondisi yang menyebabkan penderitanya memiliki dua warna berbeda.

“Aku tidak pernah berniat menjadi Model. Aku pernah memimpikannya di usia 16 tetapi aku tidak pernah menyangka bahwa aku menjadi lebih fokus pada modeling,” ujar Sarah.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved