Pejabat Bank Mandiri Hilang

Rekonstruksi Pembunuhan Yoppy Berjalan Aman

Rekonstruksi diamankan oleh puluhan anggota Polres OKU ini berjalan aman dan lancar.

Rekonstruksi Pembunuhan Yoppy Berjalan Aman
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tersangka saat dikawal ketat petugas kepolisian saat melakukan rekonstruksi tewasnya Branch Operational Manager (BOM) Bank Mandiri Baturaja. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Rekonstruksi pembunuhan Yoppy Novrianto (36) diperagakan tiga tersangka  MA (sebelumnya ditulis An/15) dan RS (15) serta AK (17) dan tersangka SP (masih buron) diperankan oleh Brigadir Erpan. Sedangkan korban juga diperankan oleh Brigadir Erfan.

Rekonstruksi diamankan oleh puluhan anggota Polres OKU ini berjalan aman dan lancar.

Rekonstruksi (reka ulang) kasus pembunuhan Branch Oprational Manager Bank Mandiri Baturaja dipimpin Kasat Reskrim Polres OKU AKP Rivanda SIK dan dibantu para perwira Kanit Pidum Ipda Novel, Iptu Rahmat Aji dan Kepala SPK Ipda Fausia.

Hadir juga jaksa dari Kejaksaan Negeri Baturaja Reni SH, dari pihak Bank Mandiri dihadiri oleh Niken, kemudian tiga penasihat hukum tersangka masing-masing Bambang Irawan SH dan Mardensi Mahmud SH dan Aprizal SH dari Posbakum.

Oleh karena para tersangka anak di bawah umur maka hadir juga mendampingi tersangka dari P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Dra Emi Romiati MM dan H Idham SAg MPdI.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved