Demi Ponsel yang Terjatuh, Wanita Ini Nekat Nyemplung ke Dalam Danau

Saat aku pertama kali melihatnya aku kira dia sedang mencari ikan, aku tak menyangka kalau yang dicarinya adalah ponsel

Demi Ponsel yang Terjatuh, Wanita Ini Nekat Nyemplung ke Dalam Danau
NetEase
Wanita ini langsung melompat ke dalam air demi mengambil ponselnya yang terjatuh. 

SRIPOKU.COM -- Mungkin bagi sebagian orang, mereka akan membeli ponsel baru atau memperbaikinya ketika ponsel lama yang mereka miliki rusak atau jatuh ke dalam air.

Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi wanita ini.

Dikutip dari Shanghaiist (23/2/2016), pada Kamis (18/2/2016), seorang wanita awalnya tengah menghabiskan waktu di sebuah taman yang bernama Taman Longtan yang berlokasi di Liuzhou, China,.

Tanpa disengaja, ponselnya tersebut ke dalam danau di taman tersebut.

Tanpa ragu-ragu, wanita yang tak diketahui identitasnya ini langsung melempar mantelnya dan langsung menceburkan diri ke dalam air.

Ia sempat naik ke permukaan untuk mengambil nafas sebanyak tiga hingga empat kali dan terus berusaha mencari ponselnya yang tampaknya sulit untuk ditemukan di dalam air.

NetEase melaporkan kalau Deng, seorang saksi mata, mengatakan kalau ia sedang berjalan di sekitar danau tersebut saat ia mendengar ada bunyi cipratan air yang cukup keras.

Saat diperiksa, suara tersebut ternyata datang dari wanita tersebut yang menggunakan sweater berwarna pink serta berkacamata hitam dan berambut panjang.

Ia terlihat berada sejauh empat hingga lima meter dari pinggir danau tersebut.

”Saat aku pertama kali melihatnya aku kira dia sedang mencari ikan, aku tak menyangka kalau yang dicarinya adalah ponsel !” ujar Deng berkomentar.

Ia mengatakan kalau ia melihat wanita tersebut muncul ke permukaan sebanyak tiga hingga empat kali sebelum akhirnya benar-benar naik ke permukaan dengan sebuah ponsel yang tergenggam di tangan kirinya.

Dengan senyum diwajah, wanita ini kembali berenang ke tepi danau dan dibantu oleh beberapa warga sekitar untuk naik ke permukaan.

Deng mengatakan kalau layar dari ponsel wanita ini sudah rusak, namun fungsi getarnya masih aktif.

Sementara itu, manager dari taman tersebut menuturkan kalau apa yang dilakukan wanita ini sangat berbahaya, karena kedalaman normal dari air disana adalah dua meter.

Dimana bagian tengah dari danau tersebut jauh lebih dalam. Hal ini menjadi dasar dibuatnya peraturan tak boleh berenang di danau tersebut. (Sadam, Sumber : Shanghaiist)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved