SFC Update

Ridwan Latihan Terpisah dari Tim Inti Sriwijaya FC

Hal tersebut dilakukan kepada Ridwan lantaran mantan penggawa Persib Bandung tersebut, fisiknya masih di bawah dari pemain lain.

Ridwan Latihan Terpisah dari Tim Inti Sriwijaya FC
ISTIMEWA
M Ridwan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu bulan berlatih bersama, penggawa Sriwijaya FC (SFC) Muhammad Ridwan mendapat kritikan dari asisten pelatih Hartono Ruslan.

Ridwan yang menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (15/2/2016) dipantau langsung oleh pelatih fisik Try Medicana.

Menurut Hartono, hal tersebut dilakukan kepada Ridwan lantaran mantan penggawa Persib Bandung tersebut, fisiknya masih di bawah dari pemain lain. Hal ini disebabkan, Ridwan sempat absen beberapa hari.

"Dia sempat izin selama tiga hari, karena ada keluarganya yang menikah di Semarang. Jadi, kondisi fisiknya, tertinggal dengan pemain lainnya," ucap Hartono.

Ketika disinggung apakah pemain kelahiran Semarang tersebut sedang dalam pemulihan masa cedera, Hartono langsung membantah kabar tersebut.

Menurutnya Ridwan dalam kondisi baik-baik saja tanpa ada cedera yang membekapnya.

"Dia baik-baik saja. Kita buat dia latihan terpisah dari pemain lainnya karena terlalu berisiko bagi dia kalau berlatih dengan tim inti. Program latihan pemain sudah di atas latihan dia. Jadi pelan-pelan kita naikan fisik dia. Mungkin tiga sampai empat hari ke depan dia akan kembali lagi ke tim intinya," ujarnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved