Suara Brisik Pacar Buffon Jelang Juventus versus Napoli

Tetangga pasangan ini mengaku kerap terganggu dengan "kegiatan rutin" keduanya ketika bertemu. Karena terlalu berisik saat bercinta.

Suara Brisik Pacar Buffon Jelang Juventus versus Napoli
AFP
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Borussia Dortmund di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB. 

SRIPOKU.COM-Laga seru lainnya dari Italia akan terjadi dalam lanjutan Serie A, Sabtu 13 Februari 2016 (Minggu dini hari WIB).

Dua tim teratas, Juventus dan Napoli akan bertemu di Juventus Stadium. Tak hanya di dalam lapangan, persaingan sengit juga akan tersaji di luar lapangan. Tak lain adalah adu seksi dari pasangan pemain Juve dan juga Napoli.

Dari lini belakang, kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan didukung pasangannya presenter kenamaan, Illaria D'Amico. Kisah percintaan Buffon dan D'Amico sempat menuai kontroversi.

Tetangga pasangan ini mengaku kerap terganggu dengan "kegiatan rutin" keduanya ketika bertemu. Karena terlalu berisik saat bercinta. Pada 6 Januari 2016 lalu, pasangan ini dianugerahi anak laki-laki.

Sang anak diberi nama Leopoldo Mattia.

Napoli juga punya WAGs tak kalah seksi. Yolanda Ruiz, istri dari penjaga gawang, Pepe Reina. Pasangan ini menikah di Cordoba pada 19 Mei 2006. Keduanya memiliki 5 anak, 2 putra dan 3 putri. Anak laki-laki mereka bernama Thiago dan Luca. Anak perempuan bernama Grecia, Sira, dan Alma.

Sementara di lini tengah, penampilan gemilang Juventus tak pernah lepas dari Paul Pogba. Tentunya menarik untuk mengupas siapa kekasih pemain internasional Prancis ini,
Sayangnya, kekasih Pogba tergolong misterius.

Sampai saat ini, media Italia masih kesulitan mengungkap siapa nama wanita cantik yang menjadi kekasih Pogba. Namun dukungan sang kekasih membuat Pogba tampil luar biasa.

Dari kubu Napoli ada Martina Franova. Dia wanita yang dinikahi Marek Hamsik sejak Juli 2014. Pasangan ini memiliki 2 anak laki-laki bernama Christian dan Lucas.

Sementara lini depan tak kalah hot. Penampilan apik Dybala tak lepas dari dukungan sang kekasih, Antonella Cavalieri. Demi Dybala, wanita asal Argentina itu rela meninggalkan Buenos Aires dan tinggal di Italia. Dia model paruh waktu yang juga mahasiswi jurusan administrasi bisnis.

Dybala seringkali mengunggah foto sang kekasih
Sedangkan dari Napoli, ada sosok Gonzalo Higuain.

Mantan bomber Real Madrid ini tengah tajam-tajamnya dengan mencetak 24 gol Urusan asmara, Higuain bisa dibilang playboy.

Beberapa wanita sempat digosipkan menjalin asmara dengan pemain internasional Argentina ini. Yang terbaru, Higuain digosipkan berhubungan dengan Zaira Nara. Dia merupakan mantan kekasih penyerang asal Uruguay, Diego Forlan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved